Progressive Campus Project, Saatnya Mahasiswa Naik Kelas! #GreatTalentGreatAction

Jakarta – RumahMillennials.com | Kita Progresif merupakan suatu Komunitas yang berperan sebagai support system untuk sukses menghadapi Quarter Life Crisis melalui pencarian passion menuju karir yang professional secara progresif. Pendekatan Ilmu Psikologi dan Komunikasi menjadi ruang lingkup setiap kurikulum program Kita Progresif.

Terus konsisten dengan fokus Kita Progresif untuk mendukung terciptanya generasi profesional terkhusus untuk anak muda seperti Fresh Graduate dan Mahasiswa. Progressive Campus Project memberikan sensasi perjalanan singkat pencarian passion yang signifikan dan menjadi talent yang berkualitas untuk siap menghadapi dunia kerja bagi para mahasiswa akhir. 

Program ini menjadi unik dikarenakan terdiri dari tiga (3) rangkaian sekaligus yaitu Foundation Class dan Workshop Canvassing Life Plan, serta ditutup oleh Talkshow Session yang diselenggarakan di MULA Kotatua, Jakarta. Progressive Campus Project adalah salah satu upaya Kita Progresif untuk mendukung anak muda dalam persiapan karier di masa yang akan datang.

Foundation Class yang diselenggarakan menjadi kurikulum wajib di setiap program Kita Progresif yang terdiri dari kelas Mental Health bersama dengan mentor Sabrina Maidah, M.Psi, Psikolog (Clinical Psychologist & Content Creator), kelas Character Building yang dipandu oleh mentor Indra Dwi Prasetyo (Co-Chair Y20 Indonesia & Director of Pijar Foundation) dan kelas Personal Branding oleh mentor Gezah Al-Banna (Founder nGontenz Creative & Brand Strategist at NAC Fenix)

Menggunakan metode Canvassing Life Plan dalam Workshop Class yang dibimbing langsung oleh Professional Career Coach, Arihdya Caesar Pratikta, M.A., LCPC membantu #TemanProgresif lebih mengenal kelebihan diri dan area yang harus ditingkatkan serta rencana karir jangka pendek ataupun panjang. Progressive Campus Project diharapkan mampu memberikan pengalaman yang menarik dan penuh kesan dimana tidak pernah dirasakan sebelumnya oleh #TemanProgresif di kelas manapun!

“It was really insightful and really good, gak expect only 100K saat early bird, you can get meatful daging banget, aku berharap next-nya bakal ada lagi dengan mentor-mentor yang sekarang udah keren makin keren lagi. Kudos dan sukses terus untuk Kita Progresif“ ujar Nafisha Qurrata Ayuni, salah satu peserta Progressive Campus Project. 

Rangkaian program yang diakhir oleh Talkshow Session, menjadi nilai kemeriahan program Progressive Campus Project. Bersama Bimo Kusumo (Voice Over Talent) dan Pande Putu Tara Anggita (Career & Education Content Creator) menjadi representatif figur dari dua industri yang berbeda namun mampu sukses dibidangnya masing-masing. Mengangkat tema “Behind The Scene of Enterpreneur vs Employee: Passion is Never Wrong” bermaksud menyuguhkan variasi perspektif kepada audience khususnya anak muda bahwa keberhasilan karir sebagai karyawan kantoran, wirausaha atau pekerja lepas memiliki peluang yang sama. 

Bazaar yang dipartisipasi oleh Kahf, Emina, Nasi Kuning Mbok Rum serta 6 local brand ternama lainnya menjadi nilai wisata untuk Progressive Campus Project, belajar sambil berbelanja dengan harga miring di suasana Kotatua menjadi hal yang menarik dan menyenangkan!

Melalui acara Progressive Campus Project diharapakan peserta yang terdiri dari Mahasiswa tingkat akhir dan Fresh Graduate semakin mampu mengidentifikasi potensi dan passion-nya. Sehingga siap menjadi talent yang tidak hanya baik namun berkualitas secara mindset dan mental dalam mempersiapkan karier.Progressive Campus Project mengusung tema “Great Talent, Great action” menjadi pesan penting bahwa menjadi talent yang baik saja tidak cukup namun perlunya sebuah kualitas yang mengarah kepada penguasaan softskill dan nilai-nilai profesional untuk Mahasiswa dalam memulai karir pada early stage.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RM Informations

Press Release
Future Destination
Community Ambassador (soon)
Next Event (soon)
RM Campus Network
RM Community (soon)
RM Contributor (soon)
RM Development (soon)
Archive

Press ESC to close