Di Balik Semua Ceritamu Ada Cerita Ibumu, Karena Dia Adalah Tempatmu Bermula

Jakarta – RumahMillennials.com | Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Peringatan Hari Ibu (PHI) juga menjadi momentum untuk terus mengingatkan seluruh bangsa Indonesia, bahwa perempuan yang jumlahnya mengisi hampir setengah dari populasi masyarakat Indonesia, adalah motor penggerak keberhasilan pembangunan saat ini dan mendatang.

Peringatan Hari Ibu bagi bangsa Indonesia, khususnya bagi perempuan Indonesia, selalu menjadi momen khusus. Hari Ibu bukan saja peringatan untuk mengucapkan terima kasih atas jasa ibu yang begitu istimewa bagi seluruh masyarakat Indonesia, tetapi lebih dari itu.

Peringatan Hari Ibu bertujuan mendorong semua pemangku kepentingan dan masyarakat luas untuk memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai bidang pembangunan.

Melalui Peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022 ini, berharap seluruh perempuan Indonesia di mana pun berada, tanamkanlah dalam diri dan pikiran, bahwa kita adalah sosok yang kuat, tangguh, dan berdaya. Sosok yang berani bermimpi dan mampu mewujudkannya. Sejarah telah membuktikan begitu banyaknya kiprah dan sumbangsih yang telah dilakukan oleh perempuan baik di masa lalu dan masa kini. Mari tunjukkan segala ide, pemikiran, kreativitas dan inovasi yang kita miliki sebagai kekuatan dalam menghadapi segala tantangan

Fitria Handayani

Rumah Millennials Campus Network (RMCN) Member Saya mahasiswa semester 7 Ilmu komunikasi universitas pancasila. Saya memiliki beberapa pengalaman dalam penulisan artikel karena saat semester 3 dan 4 saya mempelajari mata kuliah jurnalis, jadi saya disana memiliki sedikit pengalaman dalam penulisan artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RM Informations

Press Release
Future Destination
Community Ambassador (soon)
Next Event (soon)
RM Campus Network
RM Community (soon)
RM Contributor (soon)
RM Development (soon)
Archive

Press ESC to close