Progressive Masterclass, Tempat 30 Pemuda Upgrade Skill-nya!

Jakarta – RumahMillennials.com | Kita Progresif merupakan suatu Komunitas yang berperan sebagai support system untuk sukses menghadapi Quarter Life Crisis. Kita progresif hadir menyuguhkan berbagai kegiatan pengembangan diri agar mampu mendorong anak muda menemukan passion dan menjadikan passion tersebut profesional secara progresif.

Pertama kali digelar, Progressive Masterclass merupakan sebuah program eksklusif kelas profesi yang mengutamakan hasil maksimal dan progresif. Kelas tersebut memfasilitasi beberapa perspektif mengenai karir yang terbagi dalam beberapa haluan arah. Di antaranya berkarir dalam dunia freelance ataupun dunia corporate kepada 30 peserta yang akan dibagi ke dua kelas spesial.

Kelas Master of Ceremony (MC) terpilih sebagai representasi profesi freelance dan menghadirkan Jerry Arvino (MC, International Sports Announcer, Host) selaku mentor. Sedangkan Kelas Professional Employee sebagai representasi profesi karyawan corporate menghadirkan Alvin Thantio (Strategic HR Consultant & Business Development Advisor) selaku mentor.

“Ini kelas MC pertama aku di masa pandemi setelah 2 tahun kita off dari segala kegiatan tatap muka. Overall, aku seneng banget bisa terlibat di kelas pertama Kita Progresif ini. Sukses terus Kita Progresif!”, pungkas Jerry Arvino usai memberikan materi pada kelas Master of Ceremony
(31/10).

Uniknya, program yang digelar secara tatap muka di MULA Kotatua ini tak hanya menawarkan dua kelas spesial saja. Seluruh peserta dengan jumlah 30 orang mendapatkan Foundation Class yang terdiri atas Personal Branding menghadirkan Indah Warsetio (Certified AICI Image Consultant, TV Presenter, Training VERSI, CEO), Character Building yang dimentori oleh Sunil Tolani dan Mental Health yang menghadirkan Irma Gustiana (Psikolog).

“Aku mendapatkan satu kelas spesial dan tiga kelas bonus dengan pembicara yang sangat kompeten dan profesional di bidangnya. Suasananya suportif dan materinya juga insightful,“ ujar Mutiara Azka, salah satu peserta Kelas Master of Ceremony yang merupakan Finalis Indonesian Idol.

Progressive Masterclass diharapkan dapat menjadi kelas eksklusif yang mengakomodir kebutuhan peserta untuk dapat memfokuskan dan meningkatkan kemampuannya dalam bidangnya masing-masing. Melalui kegiatan ini, peserta dapat berjejaring dengan rekan-rekan seprofesi maupun lintas profesi.

Progressive Masterclass mengusung tema “Action with Your Passion, Be Maximal Be Professional” menjadi pesan penting bahwa sebuah perjalanan karir akan maksimal jika didasari oleh passion yang kuat. Maka pentingnya menemukan passion dan berkarir sesuai passion dan sukses menghadapi Quarter Life Crisis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RM Informations

Press Release
Future Destination
Community Ambassador (soon)
Next Event (soon)
RM Campus Network
RM Community (soon)
RM Contributor (soon)
RM Development (soon)
Archive

Press ESC to close