Speak Project Secara Resmi Membuka Kembali Program Speak Disability Academy 2021 Dan Meluncurkan Lini Bisnis Baru

Jakarta – RumahMillennials.com | Speak Project secara resmi kembali membuka program pelatihan Speak Disability Academy tahun 2021, dengan menggandeng Union House sebagai mitra kolaborasi, serta launching lini bisnis baru bernama Speak Talent. Dalam acara Halal Bihalal & Media Gathering yang diadakan di Resto MaxOneHotels, Minggu 13 Juni 2021, penandatanganan MoU dengan Union House, dipimpin langsung oleh CEO & Founder Speak Project, Sandika Dewi Rosalini dan Founder Union House, Cristy Natalia.

Sandika dalam sambutannya mengatakan banyak pihak dan masyarakat yang masih menganggap teman – teman disabilitas hanya sebagai objek, maksudnya mereka diberikan pelatihan dan bantuan setelah itu sudah selesai atau jadi objek untuk memenuhi CSR perusahaan tanpa diperhatikan program keberlanjutan. Speak Project hadir tidak hanya memberikan pelatihan, namun juga bimbingan dan kesempatan bagi teman – teman disabilitas agar mampu mengembangkan skill di bidang komunikasi dan mendorong mereka untuk terus berkarya. Lewat Speak Disability Academy, Sandika harap teman – teman disabilitas bisa memiliki kemampuan komunikasi yang mumpuni agar mereka tidak lagi dianggap sebagai objek dan meningkatkan kesetaraan bagi mereka.

Sementara Cristy Natalia, Founder Union House melihat adanya kesamaan visi dengan Speak Project dalam mendukung teman – teman disabilitas dalam mengasah bakat terutama bagi mereka yang memiliki minat khusus di bidang komunikasi.

Speak Disability Academy sendiri, merupakan program yang dimulai sejak tahun 2020, dengan batch pertama menjalani masa pelatihan selama 6 bulan berjumlah 18 peserta. Materi yang diberikan akan lebih menekankan pada kemampuan public speaking dan master of ceremony (MC). Pendaftaran akan dibuka pada bulan Juli dengan syarat dan ketentuan akan diumumkan melalui media sosial oleh Speak Project dan Union House.

Selain itu, Speak Project juga memperkenalkan lini bisnis baru yaitu Speak Talent, sebuah agensi yang menyediakan jasa MC, host, dan moderator. Nantinya, Speak Talent akan membantu perusahaan, organisasi, atau individu yang mencari MC dan moderator terbaik dan sesuai dengan kebutuhan klien.

Audi Rahmantio

Journalist and Publication Coordinator at Rumah Millennials The man who love to share about interesting and unique story of Indonesia as well as youth development through youth organization community. Currently, Audi started his career as public speaker in radio and being freelance MC and Moderator for several events

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RM Informations

Press Release
Future Destination
Community Ambassador (soon)
Next Event (soon)
RM Campus Network
RM Community (soon)
RM Contributor (soon)
RM Development (soon)
Archive

Press ESC to close