[Press Release] TRVEE Mewakili Indonesia Dalam Pameran Bay Area Travel & Adventure Show 2020 Di California

Jakarta – RumahMillennials.com | Agen perjalanan TRVEE Indonesia (@trvee.id) akan menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia untuk turut hadir di acara Bay Area Travel & Adventure Show, California, Amerika Serikat (21-22 Maret 2020).

Founder sekaligus COO dari TRVEE Indonesia, Abdul Razak (Zaki) akan menghadiri pameran perjalanan kelas dunia tersebut yang akan digelar di Santa Clara Convention Center. Ajang bergensi ini akan mempertemukan secara langsung para pecinta traveling dengan penyedia jasa perjalanan hingga perwakilan Airlines. Zaki, akan menjadi satu dari sekian banyak travel expert yang juga berkesempatan mengenalkan pesona Indonesia di kancah dunia melalui materi “Travel Hacks to explore Indonesia”  yang akan di sampaikan di Destination Theater pada konvensi tersebut.

Menariknya, TRVEE Indonesia ini bukan hanya sekadar menawarkan sebuah perjalanan wisata, perencanaan, serta anggarannya saja, melainkan memberikan sebuah kisah perjalanan. Bagi pemuda yang hobi jalan-jalan dan bisnis travel ini, kunci dari sebuah perjalanan adalah kisah yang di peroleh. Baginya wisata bukan hanya tentang mengunjungi sebuah tempat, lebih dari itu untuk berbagi, menciptakan rasa saling memiliki, berbudaya dalam tradisi, dan menghidupi diri serta alamnya. Itulah spirit yang akan di bawa Zaki ke San Fransisco. Eksotisme wilayah Indonesia sebelah Timur akan menjadi fokus jualnya untuk terus mencipta cerita, sebagai integrasi pesona alam dan adat masyarakat didalamnya.

Dengan berbekal kecintaannya terhadap alam dan budaya Indonesia, Zaki ingin semakin mengenalkan pesona eksotis Indonesia di mata dunia. Melalui acara “Bay Area Travel & Adventure Show” (21-22 Maret 2020) di San Fransisco nanti, Ia juga berharap, akan mendatangkan banyak wisatawan mancanegara sekaligus meningkatkan kualitas hubungan dengan masyarakat lokal dengan turis mancanegara. Sebab ia percaya dari sebuah interaksi kecil akan menimbulkan efek domino yang kemudian memberikan dampak besar bagi masyarakat lokal bahkan valuasi pariwisata Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RM Informations

Press Release
Future Destination
Community Ambassador (soon)
Next Event (soon)
RM Campus Network
RM Community (soon)
RM Contributor (soon)
RM Development (soon)
Archive

Press ESC to close