Campaign Hari Relawan – Selamat Hari Relawan Internasional 5 Desember

JAKARTA – RumahMillennials.com | Generasi Millennials Indonesia Wajib Ikut Kegiatan Relawan! Ini Keuntungan Yang Akan Kamu Dapatkan. Merayakan hari relawan Internasional, sebagai komunitas yang berbasis relawan, Rumah Millennials ingin mengajak kamu, sobat millennials untuk ikut kegiatan relawan. Meskipun bukan materi yang kita dapatkan, kegiatan volunteer menawarkan keuntungan yang mungkin tidak akan bisa kamu dapatkan di bangku sekolah bahkan kantor tempat kamu bekerja. Mereka yang ada di video ini, akan memberikan kamu alasan kenapa kamu harus ikut kegiatan relawan dan keuntungan apa aja yang mereka dapatkan.

Selamat hari relawan Internasional untuk semua penggiat relawan! Semoga usaha tanpa lelah dan dedikasi tinggi dari para relawan Indonesia di semua bidang, dapat membawa Indonesia akan bergerak menuju masa depan lebih cerah.

Video Credits:
Director, Editor, and Host by: Audi Rahmantio (Divis Jurnalis dan Publikasi Rumah Millennials)

Yuk Berjejaring dengan kami, lewat:
Instagram:@rumah.millennials
Facebook: Rumah Millennials
Website: rumahmillennials.com

Audi Rahmantio

Journalist and Publication Coordinator at Rumah Millennials The man who love to share about interesting and unique story of Indonesia as well as youth development through youth organization community. Currently, Audi started his career as public speaker in radio and being freelance MC and Moderator for several events

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RM Informations

Press Release
Future Destination
Community Ambassador (soon)
Next Event (soon)
RM Campus Network
RM Community (soon)
RM Contributor (soon)
RM Development (soon)
Archive

Press ESC to close