MISI 12: Memaknai Profesi Jurnalis Sebagai Penyambung Lidah Bangsa feat Skolastika Sylvia, Dazenida Vrilla, & Eko Frima Andani

JAKARTA – RumahMillennials.com | Mungkin kamu sering lihat wartawan meliput di TV, pembawa berita di jam – jam Prime Time menyampaikan biggest news di Indonesia dan dunia, dan tulisan – tulisan mereka di media off dan online.

Adanya seorang jurnalis memudahkan kita untuk tahu apa yang terjadi di negeri ini dan dunia. Jurnalis punya peran penting dalam membentuk pemikiran masyarakat. Karena itu, sebagai jurnalis muda, Skolastika Sylvia, Dazen Vrilla, dan Eko Frima Andani berusaha memaknai dan menadalami profesinya.

Meliput ke berbagai lokasi, mewawancarai narasumber yang berbeda latar belakang, menyampaikan berita kepada masyarakat, dan memenuhi kepentingan berbagai pihak adalah segelintir dari tugas utama seorang jurnalis.

Kayak apa sih serunya menjadi jurnalis? Yuk simak obrolan inspiratif dari trio jurnalis millennials yang akan dipandu oleh saya, jurnalis Rumah Millennials, dalam sesi MISI (Millennials berdiskuSI).(Audi)

Audi Rahmantio

Journalist and Publication Coordinator at Rumah Millennials The man who love to share about interesting and unique story of Indonesia as well as youth development through youth organization community. Currently, Audi started his career as public speaker in radio and being freelance MC and Moderator for several events

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RM Informations

Press Release
Future Destination
Community Ambassador (soon)
Next Event (soon)
RM Campus Network
RM Community (soon)
RM Contributor (soon)
RM Development (soon)
Archive

Press ESC to close