Satukan Api Semangat Kolaborasi Melalui Rumah Millennials Regional Jawa Timur

Tangerang – RumahMillennials.com | Sebuah langkah besar, mengukir sejarah bagi Rumah Millennials dalam meluncurkan Rumah Millennials Regional Jawa Timur. Untuk peresmiannya, dikemas dalam M-Talks dengan tema “Pemuda adalah Harapan” yang menghadirkan Novri Susan Ph.D sebagai pembicara dari Dosen Sosiolog Universitas Airlangga serta Staff Khusus Juru Bicara Presiden RI dan juga menghadirkan Tom Liwafa sebagai pembicara dari Enterpreneur & Founder PT. Delva Corp yang dimoderatori oleh Imandari Sasmita dari Presenter SCTV Jawa Timur. Ada juga Special Speech dari Taufan Teguh Akbari selaku Founder Rumah Millennials dan Akhyari Hananto selaku Founder Good News From Indonesia & Seasia.co.

Sebagai pembuka, Taufan sebagai Founder Rumah Millennials menyampaikan kembali bahwasanya tujuan dari Rumah Millennials adalah platform yang menghubungkan teman-teman untuk menciptakan kolaborasi dan saling menginspirasi dengan gerakan maupun karyanya dari berbagai dearah di Indonesia. Harapannya bagi Rumah Millennials Regional Jawa Timur, dengan hadirnya Rumah Millennials Regional dapat mengumpulkan api-api semangat dari berbagai gerakan positif yang harapannya dapat terus menyalakan api semangatnya dan menyampaikan narasi-narasi optimis untuk Indonesia yang lebih baik lagi.

Dalam sesinya, Akhyari mengucapkan “Selamat atas launching Rumah Millennials Regional Jawa Timur, semoga membawa insipirasi baru bagi anak-anak muda khusunya di Jawa Timur” dan juga menyampaikan pengalamannya berada dalam lingkaran ekosistem Rumah Millennials. Dia merasakan manfaatnya karena dapat bertemu dan mempertemukan orang-orang hebat yang saling terhubung untuk dapat berkolaborasi sehingga membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar melalui gerakan maupun karyanya. Harapannya bagi Rumah Millennials Regional dapat menyerap berbagai potensi yang ada, tidak hanya dari satu daerah tapi dari berbagai daerah dan menghubungkan satu sama lainnya agar dapat memberikan dampak secara masif.

Nah, itu dia liputan singkatnya dalam acara Launching Rumah Millennials Regional Jawa Timur bersama Taufan Teguh Akbari dan Akhyari Hananto. Untuk selengkapnya kamu bisa melihat acara tersebut dan acara lainnya di YouTube Rumah Millennials. Teruslah Berdaya, Berkarya, dan Bermakna walaupun di rumah aja untuk Indonesia yang lebih baik lagi. Karena kita lah yang akan menjadi penerus di masa mendatang nantinya bagi negara Indonesia tercinta kedepannya.

Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan walaupun sudah berakhir Virus Corona (COVID-19) nantinya, ya sobat Millennials! Sampai jumpa dalam kegiatan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *