[Press Release] Indonesia Digital Marketing Conference 2019

IDMC 2019 Bangun Semangat Entrepreneurship Indonesia

Jakarta – RumahMillennial.com |

Indonesia Digital Marketing Conference 2019 sukses diselenggarkan pada Sabtu, 30 November 2019 bertempat di Annex Building, Upper Room Hall, Lantai 10-12, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat. Konferensi Digital Marketing terlengkap di Indonesia yang dihadiri oleh 14 praktisi dalam satu konferensi dengan tema “Creativity in Traffic Through Branding and Community”.

IDMC 2019 ini adalah konferensi digital marketing perdana yang diselenggarakan oleh Toffee Events dan Levilo dan didukung oleh Alcor Mice. IDMC 2019 sukses membawa lebih dari 600 audiens untuk berkumpul dan mempelajari market outlook 2020. Audiens pulang dengan membawa insight dan pengetahuan menarik seputar dunia bisnis, branding dan community.

“Senang sekali, terima kasih atas partner-partner kami yang mendukung suksesnya acara perdana IDMC ini, mulai dari sponsor, media hingga community. Kami tim penyelenggara senang sekali melihat audiens antusias dengan konferensi ini, jarang banget ada audiens yang bisa stay lama sampai acara berakhir, ini berarti IDMC 2019 berhasil deliver konten yang menarik dan insightful untuk audiens” ujar Yuli Octavia, Direktur Toffee Events sebagai  penyelenggara IDMC 2019.

Kunci dari pembahasan IDMC 2019 tahun ini adalah pendalaman materi dalam bagaimana membangun komunitas, mengoptimalkan traffic dengan mensinergikan nilai branding bisnis yang mereka miliki. “Saya puas dengan konten konferensi ini, sedikit-sedikit orang awam kayak saya dalam digital marketing mulai paham dengan apa itu sales funnel, baru melek ternyata bangun komunitas itu penting juga ya” pernyataan salah satu audiens IDMC yang bekerja sebagai wirausaha.

“Senang sekali bisa membuka jalan bagi para audiens dan anak muda untuk belajar dunia bisnis, dibilang efektif belajar seharian tidak juga, paling tidak mereka dapat akses langsung untuk belajar poin penting dari pakar-pakar yang hadir dan saya yakin sangat berguna bagi mereka untuk mengolah dan memulai bisnisnya di market 2020, yang penting action” tambah Ryan Kristomuljono, sebagai CEO Toffeedev dan founder acara IDMC 2019.

IDMC 2019 sukses dilaksanakan sebagai konferensi digital marketing penutup akhir tahun yang menginspirasi. Konferensi digital marketing terlengkap di Indonesia ini akan selalu fokus dan mengedepankan tujuannya untuk menjadi wadah bagi pemuda dan masyarakat Indonesia belajar mengoptimalkan bisnis mereka. Indonesia menuju masyarakat ekonomi kreatif dan semakin maju. See you IDMC 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *