[EVENT] Young On Top National Conference 2018 #terusMENGINSPIRASI

[EVENT] Young On Top National Conference 2018 #terusMENGINSPIRASI

JAKARTA – RumahMillennials.com | Young On Top National Conference atau yang biasa disebut YOTNC merupakan event besar tahunan yang diselenggarakan oleh PT YOT Inspirasi Nusantara. Tahun 2018 ini menjadi tahun ke-8 diselenggarakannya conference tingkat nasional tersebut. Sejak digelar pertama kalinya pada tahun 2011, YOTNC telah berhasil menarik perhatian para generasi muda Indonesia.

Dalam conference ini setiap tahun mengangkat tema yang berbeda dan diisi oleh para praktisi yang ahli di bidangnya masing-masing. Tujuan diadakan YOTNC yaitu agar generasi muda Indonesia mendapatkan inspirasi yang diperoleh dari para speakers. Selain itu juga agar generasi muda bisa terhubung dengan satu sama lain alias bisa menambah koneksi pertemanan.

Young On Top National Conference lahir sebagai bentuk kepedulian Young On Top untuk menciptakan generasi muda Indonesia yang berkualitas. Sama seperti visinya yaitu ‘To Create a Stronger Generation For Indonesia.’ Young On Top sadar betul bahwa generasi mudalah yang akan menjadi generasi penerus bangsa. Maka dari itu, peran generasi muda sangatlah penting demi membawa perubahan kepada Indonesia.

Selain itu, Young On Top National Conference juga memiliki misi untuk menumbuhkan kesadaran generasi muda Indonesia bahwa sukses tidak hanya bisa diraih saat usia menginjak tua, sukses bukan tidak mungkin diraih pada usia muda. Dengan tagline “Kalau bisa sukses di usia muda, kenapa mesti nunggu tua?” Young On Top memotivasi generasi muda Indonesia untuk meraih kesuksesannya di usia muda.

Pada tahun pertama diadakannya, YOTNC sukses menarik perhatian para generasi muda. Dengan mengusung tema ‘Hidupkan Suksesmu’ 500 audience hadir pada event pertama YOTNC 2011.

Di tahun 2012 Young On Top National Conference kembali diadakan dan menghadirkan speakers inspirasional. Salah satu yang hadir menjadi speakers ialah Andy F. Noya. YOTNC 2012 ini sukses diadakan dengan mengusung tema ‘Time To Lead.’ Sebanyak 600 peserta hadir meramaikan YOTNC 2012.

Setiap tahunnya, peserta yang hadir pada Young On Top National Conference meningkat secara signifikan. Pada tahun ketiga diadakannya YOTNC, 950 peserta hadir. Pada tahun 2014, 1.000 peserta yang hadir. Di tahun 2015, 1.500 peserta hadir meramaikannya. Pada tahun 2016 sendiri, ada sekitar 3.000 peserta yang hadir. Hingga di tahun 2017, peserta yang hadir sebanyak

YOTNC diadakan setiap tahunnya hingga tahun ini, tahun 2018 untuk yang kedelapan kalinya. Dengan mengangkat tema ‘#terusMENGINSPIRASI’, YOTNC 2018 ingin memberikan kisah yang menginspirasi dari para pembicara yang hadir mengenai pengalaman berkarir dan pendidikan mereka. Kami juga ingin memberikan insight kepada peserta yang hadir mengenai soft skill, hard skill, entrepreneurship, leadership dan lainnya. Segala value yang berkaitan dengan kesuksesan karir dan bisnis akan diberikan kepada seluruh millennials yang hadir di acara ini.

YOTNC 2018 akan menghadirkan sederet pembicara yang sangat ahli di bidangnya dan siap menginspirasi para millennials. Pembicara yang sudah pasti akan hadir adalah, Pahala Mansury (CEO Garuda Indonesia), Steve Christian (Founder KapanLagi Youniverse), Adamas Belva S.D (CEO & Co-Founder Ruangguru), Iman Usman (Chief Product & Partnership Officer Ruangguru), Rio Dewanto (Founder Filosofi Kopi), Aji Pratomo (Co-Founder & CEO Infia – Dagelan) dan para mentors BIG CIRCLE Metro TV (Rene Suhardono, William Tanuwijaya, Arto Soebiantoro, Danton Sihombing, Veronica Colondam, Yoris Sebastian dan Ben Soebiakto).

Tidak lupa juga, YOTNC 2018 akan dipandu langsung oleh Billy Boen (Founder Young On Top) dan Andy F. Noya (Host Kick Andy).

YOTNC 2018 akan diselenggarakan pada Sabtu, 25 Agustus 2018, bertempat di Kartika Expo Center, Balai Kartini pukul 08.00-17.00 WIB.

Yuk, tunggu apalagi? Ayo segera reservasi kursimu di www.youngontop.com/yotnc2018 !

Edu. Board Games Designer

Founder Demeira Nusantara
(Board Games Studio)
www.demeira.com
Follow @DemeiraPlay (IG/FB/Tw)

Inisiator Replay Indonesia
(SDGs Board Games Movement)
www.ReplayID.com
Follow @ReplayID (IG/FB/Tw)

Team Hore Redaksi RumahMillennials.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *