[EVENT] Pengukuhan Anggota Forum Osis Jawa Barat Tahun 2018

PRESS RELEASE

Pengukuhan Anggota Forum Osis Jawa Barat Tahun 2018
“The New Generation Can Make A Bright Future Together”

Bandung – RumahMillennials.com | Forum OSIS Jawa Barat (FOJB) adalah salah satu wadah bagi pelajar khususnya pelajar Jawa Barat dan umumnya pelajar Indonesia, guna kepentingan keberlanjutan organisasi ini, maka digagaslah sebuah kegiatan Pengukuhan Anggota Forum OSIS Jawa Barat Tahun 2018 sebagai bentuk semangat regenerasi dari tahun ke tahun.

Forum OSIS Jawa Barat juga merupakan salah satu forum yang memegang peranan penting untuk menghasilkan sumber daya manusia yang handal dalam segala bidang. Anggota Forum OSIS Jawa Barat terdiri dari gabungan seluruh anggota ketua OSIS dan pengurus OSIS dari SMA/ SMK/MA sederajat se-Provinsi Jawa Barat.

Pengukuhan Anggota Forum OSIS Jawa Barat, merupakan salah satu kegiatan besar yang diadakan Forum OSIS Jawa Barat (FOJB), dimulai sejak didirikannya organisasi ini sebagai wadah pertukaran informasi serta komunikasi dan menjalin silaturahmi antar pelajar se-Jawa Barat bagi pelajar khususnya Jawa Barat dan umumnya pelajar Indonesia.

Tahun ini, Pengukuhan Anggota Forum OSIS Jawa Barat tahun 2018 mengusung tema “The New Generation Can Make A Bright Future Together” yang akan diikuti oleh kurang lebih 2500 orang pelajar se-Jawa Barat yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota Forum OSIS Jawa Barat Tahun 2018.

Kali ini Pengukuhan Anggota Forum OSIS Jawa Barat Tahun 2018, akan dikolaborasikan dan diisi dengan konten-konten acara yang sangat menghibur sekaligus sebagai sarana belajar yang sangat bermanfaat.

Pengukuhan Anggota Forum OSIS Jawa Barat Tahun ini akan dilaksanakan di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia Jl. Dr. Setiabudi No.229 Kota Bandung, Jawa Barat, pada hari Sabtu, 30 Juni 2018 yang dimeriahkan oleh beberapa pemateri seperti Rektor Universitas Pendidikan Indonesia Prof. Dr. H. Rd. Asep Kadarohman, M.Si yang akan membawakan Seminar Nasional dengan tema.

TENTANG Forum OSIS Jawa Barat:
Forum OSIS Jawa Barat adalah wadah organisasi bagi seluruh pengurus OSIS (sejenisnya) SMA/SMK/MA sederajat di Provinsi Jawa Barat yang bertujuan untuk menghimpun dan meningkatkan seluruh bakat, kreatifitas, hobi siswa yang ada di Provinsi Jawa Barat.

Selain itu, forum ini juga sebagai wadah penghubung bagi mereka yang bergerak (khususnya) dalam organisasi intra sekolah, untuk dapat saling bertukar fikiran, berkomunikasi. Bersama-sama menciptakan berbagai kreasi dan inovasi yang dapat diterapkan disekolah dan daerahnya, serta beusaha mewujudkan pelajar Jawa Barat yang aktif, kritis, inovatif, berbudi pekerti luhur.

Harapan kami forum ini dapat melahirkan generasi muda yang memiliki skill leadership yang tinggi untuk dapat diikuti membangun Jawa Barat dan daerah tercinta, didirikan dan diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat Dr. H. Ahmad Heryawan, Lc., M.Si pada saat musyawarah OSIS se-Jawa Barat pada tanggal 5 Januari 2013

CONTACT PERSON:
Raza Ahmad Ludhiana
Ketua Divisi Publikasi dan Dokumentasi
WhatsApp. 089526945947

Ferdian Kelana

Penulis adalah Team Hore Redaksi RumahMillennials.com Educational Board Games Designer & Founder Demeira Nusantara (Board Games Studio) www.demeira.com | Follow @DemeiraPlay (IG/FB/Tw) Inisiator Mainloka Indonesia (SDGs Board Games Movement) www.mainloka.com Volunteer Blood for Life Indonesia www.Blood4Life.ID | Follow @Blood4LifeID (IG/FB/Tw) -- STIFIn Lisensi Promotor --- Visit: www.FerdianKelana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RM Informations

Press Release
Future Destination
Community Ambassador (soon)
Next Event (soon)
RM Campus Network
RM Community (soon)
RM Contributor (soon)
RM Development (soon)
Archive

Press ESC to close