MISI 7: Hey Sobat Bekasi! Sekarang Kalian Udah Punya Platform Buat Asah Kreatifitas Lho!

MISI 7: Hey Sobat Bekasi! Sekarang Kalian Udah Punya Platform Buat Asah Kreatifitas Lho!

BEKASI – RumahMillennials.com | Sekarang emang zamannya kreatif! Suatu skill yang harus kita para millennials Indonesia punya. Semakin meningkatnya industri kreatif di Indonesia, semakin menuntut generasi muda Inodnesia untuk mengasah kreatifitas mereka. Kreatifitas itu macam – macam tergantung kamu senengannya dan passionnya dimana. Bidang – bidang kreatifitas itu seperti fotografi, videografi, public speaking, seni panggung, menulis, dan masih banyak lainnya.

Karena kreatifitas itu jadi sesuatu yang penting, maka dari itu dibutuhkan sebuah platform yang bisa dijadikan tempat belajar dan mengasah kreatifitas kita. Di kota besar seperti Jakarta, sudah banyak ruang – ruang belajar untuk kamu mengasah kreatifitas. Kota tetangganya Jakarta yaitu Bekasi juga sudah punya nih platform buat belajar dan mengasah kreatifitas kamu.

Perkenalkan, Omah Belajar! Sebuah platform kreatifitas, ruang belajar, dan ruang apresiasi bagi kaula muda yang punya semangat belajar untuk mengasah kreatifitas yang masih terpendam dalam diri mereka. Omah Belajar sudah hadir di kota Bekasi dan sudah menjadi tempat pemuda – pemudi Bekasi untuk belajar bersama dengan mentor – mentor yang sudah ahli di bidangnya masing – masing. Di Omah Belajar, kamu bisa belajar berbagai kelas kreatifitas seperti food photography, menulis cerpen, hena art, make up class, public speaking, literasi, dan masih banyak lagi.

Baru – baru ini, Omah Belajar secara resmi mempunyai kantor dan base camp untuk tempat mereka mengadakan kelas – kelas. Bekerja sama dengan Econnection co-working space di Mall Mega Bekasi, Omah Belajar kian mantap dengan memiliki ruang belajar sendiri.

Kali ini saya datang mengunjungi kantor Omah Belajar di Econnection untuk bertemu dengan sang founders yang juga teman sekaligus mentor saya, Anita Amir dan Ariska Amir. Kedua Amir bersaudari inilah sosok dibalik Omah Belajar. Yuk, simak cerita perjalanan mereka berdua di video MISI (MIllennials berdiskuSI). (audi)

Journalist and Publication Coordinator at Rumah Millennials
The man who love to share about interesting and unique story of Indonesia as well as youth development through youth organization community. Currently, Audi started his career as public speaker in radio and being freelance MC and Moderator for several events