Mahir Bayasut

Mahir Bayasut, tokoh muda berbakat (Ketua Yayasan TEN). Sebelum Piala Dunia 2014 di Rio De Jainero, Brazil, dimulai pada Juni mendatang, kompetisi anak jalanan sedunia akan digelar terlebih dahulu. Piala Dunia anak jalanan yang dikenal dengan Street Child World Cup (SCWC) ini pertamakali dilaksanakan pada 2010 di Afrika Selatan. Saat itu, SCWC digelar bersamaan dengan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dilaksanakan. Pada 27 Maret mendatang, SCWC 2014 akan diselenggarakan di Rio De Jainero, Brazil, dan tim Indonesia, yakni “Garuda Baru” akan berpartisipasi dalam ajang tersebut untuk berkompetisi dengan 19 negara peserta lainnya. Tim Indonesia diprakarsai oleh Yayasan Transmuda Energy Nusantara (Yayasan TEN). #Youth #Millennials #Indonesia #StandUpMillennials ????

Bang @mahirbayasut , tokoh muda berbakat (Ketua Yayasan TEN). Sebelum Piala Dunia 2014 di Rio De Jainero, Brazil, dimulai pada Juni mendatang, kompetisi anak jalanan sedunia akan digelar terlebih dahulu. Piala Dunia anak jalanan yang dikenal dengan Street Child World Cup (SCWC) ini pertamakali dilaksanakan pada 2010 di Afrika Selatan. Saat itu, SCWC digelar bersamaan dengan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dilaksanakan. Pada 27 Maret mendatang, SCWC 2014 akan diselenggarakan di Rio De Jainero, Brazil, dan tim Indonesia, yakni “Garuda Baru” akan berpartisipasi dalam ajang tersebut untuk berkompetisi dengan 19 negara peserta lainnya. Tim Indonesia diprakarsai oleh Yayasan Transmuda Energy Nusantara (Yayasan TEN). #Youth #Millennials #Indonesia #StandUpMillennials ????

A post shared by ??Rumah Millennials ?? (@rumah.millennials) on

Ferdian Kelana

Penulis adalah Team Hore Redaksi RumahMillennials.com Educational Board Games Designer & Founder Demeira Nusantara (Board Games Studio) www.demeira.com | Follow @DemeiraPlay (IG/FB/Tw) Inisiator Mainloka Indonesia (SDGs Board Games Movement) www.mainloka.com Volunteer Blood for Life Indonesia www.Blood4Life.ID | Follow @Blood4LifeID (IG/FB/Tw) -- STIFIn Lisensi Promotor --- Visit: www.FerdianKelana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RM Informations

Press Release
Future Destination
Community Ambassador (soon)
Next Event (soon)
RM Campus Network
RM Community (soon)
RM Contributor (soon)
RM Development (soon)
Archive

Press ESC to close