Citra Natasya – Community Ambassador Rumah Millennials

RumahMilennials.com | Citra Natasya @mrscitranatasya , lulusan Cumlaude S1 Hubungan Internasional Universitas Pelita Harapan ini salah satu sosok pemudi yang inspiratif. Ia merasa skripsi yang dibuatnya mengenai perkembangan perempuan Indonesia yang bisa diukur dari tingkat pendidikan perlu dinyatakan melalui aksi nyata.

Citra ingin berbuat sesuatu untuk mencapai SDGs, gender equality, dari situlah, lahir House of Perempuan yang berfungsi sebagai rumah bagi perempuan untuk memiliki akses dalam berbagai bidang kehidupan.

Tidak cukup itu saja, Citra memiliki ketertarikan terhadap perkembangan anak muda sehingga menjadi motor dan bagian dari beberapa gerakan anak muda seperti Indonesian Youth Conference, Sinergi Muda, Young On Top, Indonesia Community Network (yang mencetuskan Hari Komunitas Nasional – 28 September 2018), dan masih banyak lagi.

Dalam kesehariannya, Citra memanage band world music, V1MAST @v1mast (dibaca vimast) yang menggabungkan unsur tradisional dan modern serta menjadi pelatih tari dan Head of Youth Section di CIOFF Indonesia, partner dari UNESCO.

Ibu muda dari 1 anak ini juga memiliki bisnis peternakan sapi di area Sentul. Betul, menjadi Ibu, tidak melimitasinya, hanya membuatnya lebih pintar untuk menempatkan prioritas, multi-tasking, dan membagi waktu.

Jadilah Ibu muda yang tetap #Berdaya#Berkarya#Bermakna#CommunityAmbassadorRM

Ferdian Kelana

Penulis adalah Team Hore Redaksi RumahMillennials.com Educational Board Games Designer & Founder Demeira Nusantara (Board Games Studio) www.demeira.com | Follow @DemeiraPlay (IG/FB/Tw) Inisiator Mainloka Indonesia (SDGs Board Games Movement) www.mainloka.com Volunteer Blood for Life Indonesia www.Blood4Life.ID | Follow @Blood4LifeID (IG/FB/Tw) -- STIFIn Lisensi Promotor --- Visit: www.FerdianKelana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RM Informations

Press Release
Future Destination
Community Ambassador (soon)
Next Event (soon)
RM Campus Network
RM Community (soon)
RM Contributor (soon)
RM Development (soon)
Archive

Press ESC to close