Prilly Latuconsina – Community Ambassador Rumah Millennials

RumahMillennials.com | Hi Sobat Millennials! Buat aku menjadi anak muda dizaman sekarang perlu mengambil peran aktif lebih jauh dan berlomba-lomba produktif menciptakan karya yang bermanfaat untuk banyak orang. .

Anak muda zaman now (millennials) sudah harus mulai sadar tentang perannya dalam membuat perubahan di lingkungan mereka, mereka berkarya lewat banyak hal organisasi, gerakan, komunitas, startup, bisnis dan lain-lain yang sifatnya positif. Bagaimana dengan kamu? .

Rumah Millennials menggelorakan semangat optimisme dan positif di antara anak muda yang punya karya.Rumah Millennials berperan sebagai akselerator ekosistem anak muda yang bicara tentang karya positif, optimisme dan menghighlights etalase karya lintas bidang berbagai millennials inspiratif di Indonesia. .

@prillylatuconsina96 adalah salah satu Community Ambassador dari Rumah Millennials yang mau berbagi inspirasi untuk jutaan anak muda Indonesia. Melalui Rumah Millennials kamu bisa bertemu dengan saudara satu karya dengan mimpi yang sama yaitu untuk Indonesia lebih baik.

Kegiatan dari Rumah Millennials diantaranya adanya kegiatan untuk networking agar kita bisa bertemu, bercengkrama menyambungkan anak muda yang punya karya yang bermanfaat dan kontributif di masyarakat. Mau tau lebih banyak tentang Rumah Millennials? Yuk langsung follow Instagramnya @rumah.millennials.

Salam Millennials Berkarya!
Prilly Latuconsina
(Siblings & Community Ambassador Rumah Millennials)

Ferdian Kelana

Penulis adalah Team Hore Redaksi RumahMillennials.com Educational Board Games Designer & Founder Demeira Nusantara (Board Games Studio) www.demeira.com | Follow @DemeiraPlay (IG/FB/Tw) Inisiator Mainloka Indonesia (SDGs Board Games Movement) www.mainloka.com Volunteer Blood for Life Indonesia www.Blood4Life.ID | Follow @Blood4LifeID (IG/FB/Tw) -- STIFIn Lisensi Promotor --- Visit: www.FerdianKelana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RM Informations

Press Release
Future Destination
Community Ambassador (soon)
Next Event (soon)
RM Campus Network
RM Community (soon)
RM Contributor (soon)
RM Development (soon)
Archive

Press ESC to close