Ayendha Kukuh Pangesti

Ayendha Kukuh Pangesti founder dari komunitas “We Are Siblings”. @wearesiblingsindonesia “Ayendha Kukuh Pangesti, alumnus dari Fakultas Teknologi Pertanian – Institut Pertanian Bogor merupakan co founder dan juga leader dari komunitas ‘We are Siblings’. We are Siblings sendiri merupakan komunitas anak muda yang peduli terhadap isu-isu kekerasan pada anak terutama isu bullying. Sekarang Ayendha bekerja di salah satu social-based company yang bergerak untuk penyedia market bagi petani-petani di Indonesia.

Selama di bangku kuliah, Ayendha aktif mengikuti kegiatan-kegiatan sosial seperti mengajar anak-anak di desa sekitar kampus dan anak-anak jalanan di daerah sekitar Pasar Senen. Tidak hanya sibuk dengan dunia akademik, Ayendha juga banyak mengeksplor kesempatan emas baik di Nasional maupun Internasional seperti menjadi delegasi Indonesia pada G(irls)20 Summit 2014 di Australia, The 22nd Tri-University Joint Seminar and Symposium 2015 di China, Global Peace Volunteer Camp 2014 di Malaysia, dan menjadi salah satu awardee dari Young Leaders of Indonesia (YLI) training 2015 yang didukung oleh Mc Kinsey&Co. #RoleModel #Millennials #Indonesia #Youth ????

Ferdian Kelana

Penulis adalah Team Hore Redaksi RumahMillennials.com Educational Board Games Designer & Founder Demeira Nusantara (Board Games Studio) www.demeira.com | Follow @DemeiraPlay (IG/FB/Tw) Inisiator Mainloka Indonesia (SDGs Board Games Movement) www.mainloka.com Volunteer Blood for Life Indonesia www.Blood4Life.ID | Follow @Blood4LifeID (IG/FB/Tw) -- STIFIn Lisensi Promotor --- Visit: www.FerdianKelana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RM Informations

Press Release
Future Destination
Community Ambassador (soon)
Next Event (soon)
RM Campus Network
RM Community (soon)
RM Contributor (soon)
RM Development (soon)
Archive

Press ESC to close