[SIARAN PERS] Klarifikasi Rumah Millennials Sebagai Organisasi Non Politik

Klarifikasi ini dibuat guna meluruskan isu mengenai adanya acara dari pihak yang secara kebetulan menggunakan nama ‘Rumah Millenial’ (ejaan menggunakan 1 huruf ‘n’ dan tanpa huruf ‘s’) yang hendak membahas agenda politik 2019. 

JAKARTA – RumahMillennials.com | Rumah Millennials diluncurkan pertama kali pada tanggal 22 Juli 2017 sebagai sebuah organisasi kepemudaan independen dan murni Non-Politik. Rumah Millennials didirikan sebagai sebuah platform/komunitas yang mengakselerasi terbentuknya ekosistem generasi muda yang berdaya, berkarya, bermakna melalui pemberdayaan kompetensi dan jejaring lintas bidang.

Kegiatan yang dilakukan oleh Rumah Millennials seluruhnya murni untuk mengembangkan potensi generasi muda Indonesia melewati ruang diskusi bernama Milennials Talk (M-Talk) yang disetiap tema nya mengangkat isu terkini dan dapat dipastikan tidak menyinggung tema maupun isu politik.

Serangkaian kegiatan yang dibuat oleh Rumah Millennials bertujuan penuh untuk memberdayakan dan mengajak generasi muda Indonesia dalam berjejaring guna mempersatukan  pemuda-pemudi Indonesia yang memiliki potensi dalam berkarya, sehingga mempunyai makna yang akan berdampak positif bagi kemajuan Indonesia.

Dengan ini kami menyatakan bahwa RUMAH MILLENNIALS BEBAS DARI UNSUR POLITIK. Seluruh Siblings Rumah Millennials yang tergabung di dalamnya TIDAK MEMILIKI AFILIASI DENGAN PARTAI POLITIK MAUPUN KEPENTINGAN POLITIK APAPUN.

Apabila ada pernyataan atau berita yang mengatasnamakan Rumah Millennials di luar akun resmi kami (Instagram ”@rumah.millennials”, Website “www.rumahmillennials.com”, dan Facebook “Rumah Millennials“), hal tersebut diluar dari kepentingan dan tanggung jawab kami.

Demikian kami informasikan klarifikasi dari Rumah Millennials.

Terima kasih atas kerjasama dan perhatiannya.

6 Agustus 2018
Siblings Rumah Millennials

***

Note to editor:

Rumah Millennials: Millennials Social Networking and Learning Hub Platform

Suatu platform yang menghubungkan pemuda/i Indonesia melalui berbagai kegiatan offline dan online berbasis pengembangan karakter (softskill development for millennial) dan peluasan jejaring agar lebih berdaya, berkarya, bermakna untuk Indonesia yang lebih kompetitif.

Rumah Millennials memiliki tujuan untuk menstimulasi generasi muda untuk lebih aktif, optimis dan kontributif dalam mengambil peran untuk lingkungan sekitar, menghadirkan sosok generasi muda berprestasi agar menjadi teladan dan contoh bagi anak muda lainnya, mempertemukan generasi muda lintas bidang untuk saling melengkapi dan berkontribusi bersama demi banyak kebaikan

Visit: www.rumahmillennials.com

 

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Andana Putri Respati
Public Relations
Email  : andanarespati@gmail.com
Telp     : +62.822.4454.5394

Tri Kurnia Rakhmadi
Public Relations
Email  : trikurniarakhmadi09@gmail.com
Telp     : +62.812.9580.8200

Ferdian Kelana

Penulis adalah Team Hore Redaksi RumahMillennials.com Educational Board Games Designer & Founder Demeira Nusantara (Board Games Studio) www.demeira.com | Follow @DemeiraPlay (IG/FB/Tw) Inisiator Mainloka Indonesia (SDGs Board Games Movement) www.mainloka.com Volunteer Blood for Life Indonesia www.Blood4Life.ID | Follow @Blood4LifeID (IG/FB/Tw) -- STIFIn Lisensi Promotor --- Visit: www.FerdianKelana.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RM Informations

Press Release
Future Destination
Community Ambassador (soon)
Next Event (soon)
RM Campus Network
RM Community (soon)
RM Contributor (soon)
RM Development (soon)
Archive

Press ESC to close