Kevin Hendrawan Menjawab Segala Keresahan Milenial Di Acara Trend Digital Society 

JAKARTA – RumahMillennials.com | Trend Digital Society merupakan sebuah talkshow yang berangkat dari problematika para milenial di kota-kota besar yang hidup di era digital.  Isi acara ini berakar dari dari value kami Sucor Sekuritas “Empower People To Achieve Financial Freedom” dimana “Empower People” menjadi dasar pemikiran dari acara ini, yaitu “Invest in Yourself”.

“Invest in Yourself” atau berinvestasi pada diri sendiri adalah hal terbaik yang bisa dilakukan seperti mempelajari keterampilan baru, mengembangkan kreatifitas juga talenta, memperluas pengetahuan dan percaya terhadap diri sendiri bahwa “Kamu, Saya Dan Kita Mampu, Maka Mereka Harus Yakin”.

Menjadi penting, karena hal tersebut adalah modal utama dalam memperkuat mental dan menjadi kekuatan untuk mencapai segala kebebasan yang bertanggung jawab, salah satunya mencapai kebebasan finansial.

Pembahasan di acara Trend Digital Society yang berkonsep talk show ini, meliputi :

  • Membangun bisnis digital di era millenials;
  • Cara menciptakan atau masuk ke dalam ekosistem dunia digital;
  • Menjawab permasalahan finansial, baik itu pribadi maupun dalam hal berbisnis;
  • Rahasia mencapai kebebasan finansial dalam era millenials.

Yang didukung oleh para pembicara dari :

  1. Kevin Hendrawan, seorang YouTuber dengan subscriber lebih dari 1,3 juta. Pernah mengikuti ekspedisi ke kutub utara dan menjadi host National Geographic. Dan juga pemenang L-Men of The Year 2014. Kevin telah mewakili Indonesia pada ajang Mister International 2014 dan berada pada 15 besar dunia.
  2. Bernadus Wijaya, menjabat sebagai Head of Business Development di Sucor Sekuritas. Bernadus adalah salah satu Financial Planner di Sucor Sekuritas. Bernadus juga berbagi pengalamannya sebagai milenial yang pernah konsumtif.
  3. Bapak Fawzi Hasan, merupakan Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia. Beliau memaparkan mengenai banyak sekali jenis investasi salah satunya investasi di pasar modal.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Yudha Keling, seorang stand up comedian Indonesia. Yudha adalah salah satu peserta Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ke- 4 tahun 2014, dan menjadi kontestan termuda. Juga akan ada Band Rey Hart Entertainment, salah seorang finalis NEW AFI tahun 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *