125 Calon Dreamteam Terkumpul Untuk Supporting Team Dreamdelion 2019/2020

JAKARTA – RumahMillennials.com | Open Recruitment Dreamteam 2019/2020 merupakan kegiatan penerimaan supporting team Dreamdelion yang memiliki peran pelaksanaan fungsi operasional Dreamdelion dalam melaksanakan sebuah organisasi, dengan pembagian divisi: Human Capital, Community Development, Product Development, External, dan Creative.

Dreamdelion sendiri adalah organisasi yang berfokus pada pemberdayaan masyarakat dan pemuda dengan fokus bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. Dreamteam memang berfokus pada operasional organisasi, tapi tidak menutup kemungkinan untuk terlibat dalam proyek sesuai dengan fokus di masing-masing kota.

Kegiatan Open Recruitment Dreamteam 2019/2020 ini diselenggarakan untuk keduakalinya dan hanya tersedia di dua kota di Indonesia, yaitu Jakarta dan Yogyakarta dengan periode pendaftaran dari tanggal 10-21 Februari 2019.

Adapun persyaratan bagi calon pendaftar adalah mahasiswa (maksimal semester 6), berkomitmen di Dreamdelion minimal 1 tahun, memiliki pengalaman organisasi, dan berdomisili sesuai dengan kebutuhan masing-masing divisi. Manfaat yang akan diterima oleh anggota Dreamteam akan beragam, mulai dari pengalaman berkomunitas, mentoring, perluasan jaringan, dan rekomendasi.

Dengan bekerja sama dengan Rumah Millenials dan media partner lainnya, Dreamdelion berhasil menjaring 125 pendaftar dan melakukan tahapan selanjutnya, yakni Interview pada tanggal 23-24 Februari 2019.

Harapannya, dengan adanya Open Recruitment ini, Dreamdelion dapat menemukan pemuda/i Indonesia yang bersemangat, kreatif, dan inisiatif dalam melakukan pemberdayaan masyarakat. Sehingga, Dreamteam beserta komunitas lain dapat menciptakan dampak sosial positif terhadap tantangan sosial yang dihadapi oleh masyarakat sasaran sebagaimana makna Dreamdelion, yaitu menyebarkan mimpi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *