RumahMillennials.com | Hai sobat millennials, gimana hari–hari kamu? Apakah aktivitas sehari – hari kamu lancar? Semoga aja lancar ya. Tapi, yang namanya hidup kan gak selalu lancar. Kadang kita lagi dapet momen indah, kadang kita dapet momen yang sulit dalam hidup kita. Khususnya untuk generasi millennials, saya selalu teringat apaRead More →

JAKARTA – RumahMillennials.com | Hai sobat millennials, pernah gak sih lo merasa setelah lulus kesulitan untuk dapet pekerjaan? Atau lo punya skill tapi belum ada nih yang nerima kamu? Nah, tenang aja sobat millennials, gue mau ngenalin ke lo nih salah satu siblings Rumah Millennials yang keren banget namanya RizkyRead More →