RumahMillennials.com | Temen saya sesama penduduk Bekasi ini, emang keren banget! Berbagai gebrakan dalam karyanya sudah membuahkan banyak hasil positif, baik dari segi prestasi maupun dampak yang dihasilkan. Dedikasinya untuk membangun kota Bekasi menjadi kota yang lebih baik sangat besar, terbukti banyak karyanya yang ia persembahkan buat kota yang menjadiRead More →

RumahMillennials.com | Halo sobat millennials, kita sering mendengar kata bahagia dan bagaimana syarat-syarat mencapai kebahagiaan. Tetapi, sekarang definisi tentang kebahagiaan itu sendiri hilang dalam diri kita. Kita semua manusia disini dan tentunya sebagai manusia wajar bila kita menginginkan hal-hal yang hebat. Kita juga menemukan bahwa manusia adalah makhluk yang ambisius,Read More →

JAKARTA – RumahMillennials.com | Yo sobat millennials, berhubung ini bulan Desember, bulannya “Relawan”, saya dan salah satu siblings Rumah Millennials, Rizky Ridho mau bercerita nih soal kegiatan relawan. Di video sebelumnya, berbagai penggiat relawan dari bidang yang bermacam – macam udah kasih kamu alasan kenapa generasi millennials harus ikut kegiatanRead More →

Taufan Teguh AkbariPenulis adalah Founder Rumah Millennials Founder Indonesian Community Network Inisiator Hari Komunitas Nasional (28 Sept) Co-Founder Inspirasi Dosen Direktur Kemahasiswaan LSPR Jakarta Pengurus Pusat Indonesia Forum Penulis Buku “Proud And Rise” Former Mentor YOT (Young on Top Community) Co Founder YOT Campus Ambassador Youth Solidarity Maker & ConnectorRead More →

Taufan Teguh AkbariPenulis adalah Founder Rumah Millennials Founder Indonesian Community Network Inisiator Hari Komunitas Nasional (28 Sept) Co-Founder Inspirasi Dosen Direktur Kemahasiswaan LSPR Jakarta Pengurus Pusat Indonesia Forum Penulis Buku “Proud And Rise” Former Mentor YOT (Young on Top Community) Co Founder YOT Campus Ambassador Youth Solidarity Maker & ConnectorRead More →

Taufan Teguh AkbariPenulis adalah Founder Rumah Millennials Founder Indonesian Community Network Inisiator Hari Komunitas Nasional (28 Sept) Co-Founder Inspirasi Dosen Direktur Kemahasiswaan LSPR Jakarta Pengurus Pusat Indonesia Forum Penulis Buku “Proud And Rise” Former Mentor YOT (Young on Top Community) Co Founder YOT Campus Ambassador Youth Solidarity Maker & ConnectorRead More →

“Aku rela di penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas” Mohammad Hatta JAKARTA – RumahMillennials.com | Halo sobat millennials, mungkin kamu pernah mendengar quotes dari Bung Hatta diatas. Iya, beliau adalah founding fathers kita. Kalimat ini menunjukkan betapa beliau sangat mencintai buku. Bahkan, pernah diceritakan bahwa sebenarnya cinta pertamaRead More →

JAKARTA – RumahMillennials.com | Halo sobat millennials, kita pasti pernah merasakan momen dimana kita jauh diatas orang lain, baik dari segi pengalaman, wawasan, dan sebagainya. Tapi, pernahkah kita merasa tinggi hati dan berlaku sombong? Tulisan ini terinspirasi dari hasil diskusi dengan teman. ENJOY! Sobat millennials, sebagai manusia, kita memiliki sifatRead More →

JAKARTA – RumahMillennials.com | Halo sobat millennial, pasti tahu dong tentang relawan? Fenomena ini lagi booming banget nih, apalagi dengan banyaknya komunitas baru yang muncul, pemuda-pemudi Indonesia mulai berminat untuk gabung sebagai relawan. Kamu pasti salah satunya kan? Relawan menurut saya merupakan seseorang yang mampu meluangkan sebagian waktu ataupun tenagaRead More →

JAKARTA – RumahMillennials.com | Profesi dokter kerap kali menjadi cita – cita yang diimpikan oleh banyak anak – anak khususnya di Indonesia. Coba aja sobat millennials tanya sama anak – anak, terutama anak cewe kalo udah gede mau jadi apa. Diantara yang kamu tanya pasti ada yang jawab dokter. Diantara anakRead More →