RumahMillennials.com | Hai, sobat millennials, sifat manusia itu punya dua sisi lho menurut saya, baik dan buruk. Meski begitu, ada satu karakteristik yang menggambarkan semua sifat manusia. Apalagi kita hidup dimana hal-hal yang bersifat material membuat kita harus mengubah pola pikir kita. Namun, bukan berarti hal-hal yang sifatnya material itu dapatRead More →

RumahMillennials.com | Selain berprestasi melalui karyanya Listrikku, Imam Pesu juga menyandang status “Pemuda Pelopor Bekasi dan Jawa Barat”. Sobat millennials, pernah denger gak isitilah “Pemuda Pelopor”? Kalo belum pernah, Imam bersama Jurnalis Rumah Millennials Audi Rahmantio akan berdiskusi mengenai Pemuda Pelopor, perannya, dan dampak apa yang akan diberikan untuk kotaRead More →

RumahMillennials.com | Temen saya sesama penduduk Bekasi ini, emang keren banget! Berbagai gebrakan dalam karyanya sudah membuahkan banyak hasil positif, baik dari segi prestasi maupun dampak yang dihasilkan. Dedikasinya untuk membangun kota Bekasi menjadi kota yang lebih baik sangat besar, terbukti banyak karyanya yang ia persembahkan buat kota yang menjadiRead More →

RumahMillennials.com | Halo sobat millennials, kita sering mendengar kata bahagia dan bagaimana syarat-syarat mencapai kebahagiaan. Tetapi, sekarang definisi tentang kebahagiaan itu sendiri hilang dalam diri kita. Kita semua manusia disini dan tentunya sebagai manusia wajar bila kita menginginkan hal-hal yang hebat. Kita juga menemukan bahwa manusia adalah makhluk yang ambisius,Read More →

JAKARTA – RumahMillennials.com | Yo sobat millennials, berhubung ini bulan Desember, bulannya “Relawan”, saya dan salah satu siblings Rumah Millennials, Rizky Ridho mau bercerita nih soal kegiatan relawan. Di video sebelumnya, berbagai penggiat relawan dari bidang yang bermacam – macam udah kasih kamu alasan kenapa generasi millennials harus ikut kegiatanRead More →

Taufan Teguh AkbariPenulis adalah Founder Rumah Millennials Founder Indonesian Community Network Inisiator Hari Komunitas Nasional (28 Sept) Co-Founder Inspirasi Dosen Direktur Kemahasiswaan LSPR Jakarta Pengurus Pusat Indonesia Forum Penulis Buku “Proud And Rise” Former Mentor YOT (Young on Top Community) Co Founder YOT Campus Ambassador Youth Solidarity Maker & ConnectorRead More →

Taufan Teguh AkbariPenulis adalah Founder Rumah Millennials Founder Indonesian Community Network Inisiator Hari Komunitas Nasional (28 Sept) Co-Founder Inspirasi Dosen Direktur Kemahasiswaan LSPR Jakarta Pengurus Pusat Indonesia Forum Penulis Buku “Proud And Rise” Former Mentor YOT (Young on Top Community) Co Founder YOT Campus Ambassador Youth Solidarity Maker & ConnectorRead More →

Taufan Teguh AkbariPenulis adalah Founder Rumah Millennials Founder Indonesian Community Network Inisiator Hari Komunitas Nasional (28 Sept) Co-Founder Inspirasi Dosen Direktur Kemahasiswaan LSPR Jakarta Pengurus Pusat Indonesia Forum Penulis Buku “Proud And Rise” Former Mentor YOT (Young on Top Community) Co Founder YOT Campus Ambassador Youth Solidarity Maker & ConnectorRead More →

“Aku rela di penjara asalkan bersama buku, karena dengan buku aku bebas” Mohammad Hatta JAKARTA – RumahMillennials.com | Halo sobat millennials, mungkin kamu pernah mendengar quotes dari Bung Hatta diatas. Iya, beliau adalah founding fathers kita. Kalimat ini menunjukkan betapa beliau sangat mencintai buku. Bahkan, pernah diceritakan bahwa sebenarnya cinta pertamaRead More →

JAKARTA – RumahMillennials.com | Halo sobat millennials, kita pasti pernah merasakan momen dimana kita jauh diatas orang lain, baik dari segi pengalaman, wawasan, dan sebagainya. Tapi, pernahkah kita merasa tinggi hati dan berlaku sombong? Tulisan ini terinspirasi dari hasil diskusi dengan teman. ENJOY! Sobat millennials, sebagai manusia, kita memiliki sifatRead More →