Apresiasi Nutrifood Kepada Rekan Media Dan Komunitas Lewat Acara Nutricamp Annual Media Gathering

Jakarta – RumahMillennials.com | Nutrifood menyelenggarakan Media Gathering bersama rekan – rekan media dan komunitas yang merupakan mitra dari Nutrifood. Acara Media Gathering ini rutin diadakan setahun sekali oleh Nutrifood.

Tahun ini, Nutrifood Media Gathering diikuti oleh 15 orang dari 15 media yang bertempatan di bertempatan di Villa Puncak by Plataran Puncak Kabupaten Bogor, 27 sampai 28 Februari 2020. Saya sendiri turut hadir mewakili Rumah Millennials sebagai Ketua Divisi Jurnalis & Publikasi.

Berangkat dari Nutrifood Inspiring Center, di Apartmen Menteng Square, Jakarta Pusat, tim Nutrifood bersama teman – teman media sampai di Villa Puncak by Plataran Puncak dengan bus yang telah disewa oleh Nutrifood.

Acara dimulai dari makan siang bersama dilanjutkan dengan games interaktif dengan mengusung tema kesehatan, inklusifitas, komunikasi, olahraga, dan lingkungan. Dalam games tersebut, dibagi menjadi tiga kelompok dan diakhir sesi ada games kreatif dimana seluruh peserta harus berfoto dengan tema lingkungan, lalu dipresentasikan di hadapan tim Nutrifood dan kelompok lain.

Selanjutnya, di malam hari setelah makan malam bersama, ada pemaparan materi di Nutriclass dengan tema “Discovering The Trending Diet” yang dibawakan oleh Mochamad Aldis Rusliadi Head of Health Committee Nutrifood dan Certified Nutrition & Wellness Consultant, Nutrifood).

Untuk rangkuman materinya, sobat millennials bisa membacanya di artikel selanjutnya. Saya memisahkannya agar sobat millennials bisa mendapatkan insight lebih detail mengenai menjadi smart eater dengan mengaplikasikan konsep ‘isi piringku’ yang tengah dikampanyekan juga oleh Kementrian Kesehatan.

Acara berlanjut di keesokan paginya, dimana para peserta melakukan medical check up secara gratis dari Prodia yang bekerja sama dengan Nutrifood. Medical check up meliputi tes darah, urin, penglihatan, berat & tinggi badan, dan kondisi fisik.

Setelah medical check up tim Nutrifood dan peserta bersama – sama kembali ke Jakarta naik bis yang sama sampai Nutrifood Inspiring Center Menteng.

Arninta puspitasari selaku Public Relation Manager mengatakan “tujuan dari media gathering ini untuk membangun engagement dengan rekan – rekan media dan komunitas, serta mengapresiasi karena telah mendukung acara – acara Nutrifood dan mengampanyekan hidup sehat”.

Arninta menambahkan “harapannya agar Nutrifood bisa membangun hubungan semakin baik lagi, serta nilai – nilai dari kegiatan ini bisa menginspirasi dan diaplikasikan di tempat masing – masing”.

Audi Rahmantio

Journalist and Publication Coordinator at Rumah Millennials The man who love to share about interesting and unique story of Indonesia as well as youth development through youth organization community. Currently, Audi started his career as public speaker in radio and being freelance MC and Moderator for several events

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RM Informations

Press Release
Future Destination
Community Ambassador (soon)
Next Event (soon)
RM Campus Network
RM Community (soon)
RM Contributor (soon)
RM Development (soon)
Archive

Press ESC to close