MDO: Nobar NKCTHI bersama Marchella FP, Mengajarkan Arti Saling Memahami

Jakarta – RumahMillennials.com | Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, salah satu karya dari Marchella FP yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Rumah Millennials diangkat ke layar lebar lho, Sobat Millennials!

Pada 7 Januari yang lalu, Rumah Millennials menyelenggarakan acara Millennials Day Out: Nonton bareng (Nobar) bersama ka Marchella FP di Plaza Senayan – Jakarta. Selain itu, acara tersebut terbuka untuk umum dan juga menjadi ajang menjaga tali silaturahmi dengan anggota Rumah Millennials lainnya. Film ini wajib ditonton bareng keluarga yang pada awal tahun ini, karena kita dapat mengambil banyak pelajaran dari berbagai sudut pandang mulai dari seorang ayah, ibu, anak sulung, tengah, hingga bungsu yang menguras emosional.

Salah satu kutipan dialog yang sangat mengena dalam trailernya dari Rio Dewanto sebagai Angkasa (Kakak Pertama) yang begitu besarnya tanggung jawab menjaga para Aurora dan Awan (anak tengah dan bungsu). Berikut kutipan dialognya, “Bagaimana caranya bahagia, kalau sedih aja ga tau rasanya kayak apa?”, teriaknya Angkasa kepada sang Ayahnya. Karena #SetiapKeluargaPunyaRahasia dan Nanti Kita Cerita Hari Ini (#NKCTHI). Sukses film NKCHTI sudah terlihat ketika artikel ini ditulis, sudah mencapai 1 Juta Penonton di bioskop, padahal baru rilis 2 Januari lalu.

Ikuti Instagram @rumah.millennials untuk informasi berbagai kegiatan seru lainnya dan juga produktif, sampai jumpa di kegiatan berikutnya.

Verham Teguh Kusuma

Member of Rumah Millennials Campus Network from Raharja University. “Banyak bermain, bukan berarti main-main. Di saat bermain, bermainlah sebagai pemain.” ~ @Verham_T_K #VCOREdotTK #KuKutipDariDiriku #SaatnyaHaveFun Mahasiswa di Universitas Raharja, Fakultas Teknik Informatika - Software Engineering.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RM Informations

Press Release
Future Destination
Community Ambassador (soon)
Next Event (soon)
RM Campus Network
RM Community (soon)
RM Contributor (soon)
RM Development (soon)
Archive

Press ESC to close