Menjalin Silaturahim Melalui Buka Bersama Keluarga Besar Rumah Millennials

JAKARTA – RumahMillennials.com | Berkumpul bersama teman, berbagi canda tawa, dan melepas kerinduan menjadi ajang paling dinanti. Apalagi, di saat bulan ramadan seperti sekarang. Buka puasa bersama atau bukber adalah salah satu cara yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Inilah saat yang tepat untuk bersilaturahim dengan teman seperjuangan, entah teman SD, SMP, SMA, angkatan kuliah, bahkan teman komunitas.

Senin, 27 Mei 2019 Rumah Millennials bersama para ketua bidang, siblings, dan campus networknya untuk bersilaturahim sekaligus buka bersama. Bertempat di Sentral Al-Jazeerah, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, acara ini dihadiri langsung lho oleh Taufan Teguh Akbari selaku founder Rumah Millennials.

Acara dimulai pukul 17.30. Para ketua bidang, siblings, dan campus network mulai berdatangan, kami pun tak canggung untuk saling bertegur sapa. Tak lama, adzan maghrib berkumandang, cuslah kita buat ngebatalin puasa. Secangkir air zam-zam dan segelas es buah cukup mengisi perutku. Setelah itu, kami bergegas menuju musala untuk melaksanakan ibadah salat maghrib, lalu dilanjutkan dengan makan bersama.

Ada yang menarik di sini. Para ketua bidang, siblings, dan campus network melebur menjadi satu. Para ketua bidang dan siblings yang notabene berasal dari kalangan orang-orang hebat, dalam artian orang-orang yang memiliki segudang prestasi dan mempunyai reputasi yang bagus di bidangnya masing-masing, tak segan untuk semeja dengan para campus network, yang notabene masih berstatus mahasiswa dan belum seberapa prestasinya.

Acara semakin ngeblend waktu Sir Taufan ngasih instruksi buat bermain games, sejenis speed networking gitu. Jadi, kita diberi waktu 30 detik untuk berkenalan satu sama lain dengan sistem rolling. Jadi sudah pasti kenalannya pun berurutan dan tertata rapi. Masing-masing dari kami menuliskan nama, organisasi, dan profesi pada sticky notes yang sudah disediakan.

Lalu, kamipun mulai menyebutkan nama, organisasi, dan profesi sesuai yang kita tulis pada sticky notes tadi. Ada yang bikin aku terharu di sini. Demi menjamin kita, sebagai keluarga besar Rumah Millennials untuk bisa saling mengenal satu sama lain, Taufan rela lho jadi time keeper sekaligus seksi dokumentasi dalam sesi ini. Daaannn asli, aku ketemu banyak orang hebat di sini.

Makan udah, games udah, sekarang saatnya kita foto!!! Yipiii, acarapun berakhir sekitar pukul 20.30 WIB ditutup dengan berfoto bersama. Sobat millennials, jujur banget aku seneng ada di Rumah Millennials. Orang – orang di sini friendly dan super humble!!! Ini yang bikin aku selalu merendah dan merakyat dengan temen-temen.

Bahwa masih banyak lho orang-orang yang jauhhhhhhhhhhhh lebih baik dan berprestasi daripada kita. Jika mereka saja yang sudah ada di langit masih bisa merendah, mengapa kita yang masih ada di tanah harus melangit?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *