Awas Rindu, Karena Millea Kini Ada di Rumah Millennials

JAKARTA – RumahMillennials.com | “Jangan rindu. Berat. Biar aku saja” Ayo pasti langsung nih Sobat Millennials bisa tebak dialog film apakah itu? Tapi kali ini bukan itu yang kami ingin bahas. Karena bukan hanya Dilan loh yang punya Milea tapi Rumah Millennials juga punya namanya Millea. Pasti juga bikin rindu karena Millea membuat kamu bertambah wawasan serta inspirasi dari kakak-kakak yang inspiratif.

Millea singkatan dari Millennials Enlightment sebuah sebuah program mentoring online yang ditujukan untuk memberikan edukasi tentang berbagai macam isu untuk generasi Millennials. Mentoring online akan diisi oleh mentor ahli yang inspiratif dibidangnya

Millea dilakukan Melalui platform Whatsapp Grup. Pada sesi mentoring akan dibantu oleh moderator, untuk mengatur jalannya mentoring yang kondusif. Millea terbagi dalam 3 sesi, yaitu:

  • Sesi 1:  Perkenalan peserta dan narasumber
  • Sesi 2: Sharing dari narasumber
  • Sesi 3 : Q&A dan kesimpulan

Buat kamu yang sudah ikutan Millea session 1 bersama kak Piche dan session 2 bersama kak Lita selamat ya sudah dapat inspirasi nih. Buat yang belum, tenang aja session-session selanjutnya akan ada kok terus simak media sosial kami ya. Kamu juga boleh loh kalau ada request-request dari para sobat millennials.

Rumah Millennials terus bergerak untuk kamu sobat Millenials agar berdaya, berkarya dan bermakna. Simak terus ya media sosial kami.

Yudha Adyaksa

Penulis adalah Ketua Bidang Pemberdayaan Minat dan Bakat Pemuda Rumah Millenials, Andalan Nasional Komisi Binamuda, Inisiator Ningrum, Learning Forum, dan Wakil Ketua Divisi Digital Content Rumah Millennials

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RM Informations

Press Release
Future Destination
Community Ambassador (soon)
Next Event (soon)
RM Campus Network
RM Community (soon)
RM Contributor (soon)
RM Development (soon)
Archive

Press ESC to close