Merayakan Ulang Tahun Ke 10, Young On Top Ajak Millennials #MenyatukanINDONESIA

JAKARTA – RumahMillennials.com | Bukan perjalanan yang mudah untuk Young On Top bisa mencapai tahun yang ke-10 di tahun 2019. Berbagai rintangan selalu menghadang, akan tetapi Billy Boen sang Founder YOT (Young On Top) berhasil membuat komunitas yang sangat besar terdapat di 24 Kota di Indonesia dan berkontribusi untuk fokus kepada pengembangan potensi generasi muda di Indonesia baik secara skill, knowledge, dan attitude.

Young On Top juga menjadi salah satu komunitas anak muda terbesar dan konsisten menjalankan visinya yaitu: “To create stronger next generations of Indonesia”.

Melalui acara tahunan, yaitu Young On Top National Conference (YOTNC) dan Connext Conference telah mendatangkan para pembicara yang mahir di bidangnya masing – masing untuk memberikan inspirasi ke lebih dari 3000 ribuan Sobat Millennials yang hadir di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta Selatan.

Dalam YOTNC 2019 kali ini, pihak penyelenggara mengusung tema #MenyatukanINDONESIA. Mengapa begitu? Dalam kata sambutan Billy Boen, ia prihatin dengan situasi dan kondisi saat ini dalam pesta demokrasi bangsa Indonesia. Menurutnya, “Kita tidak ingin Indonesia terpecah belah karena perbedaan politik, karena Indonesia ga akan maju kalau negaranya pecah belah”.

Sumber foto: Instagram @youngontop

Tidak hanya sekedar menginspirasi melalui pembicara-pembicara inspiratif seperti Wishnutama (CEO NET Mediatama), Najwa Shihab (Journalist & Founder Narasi.tv), Chelsea Islan (Founder Youth of Indonesia) dan masih banyak lagi. Akan tetapi dalam YOTNC 2019 juga menghadirkan Startup Digital seperti TaniHub, Paxel, RumahWeb, Imooji dan lainnya hingga kuliner lokal dalam acaranya.

Salah satunya Startup Digital yang mencuri perhatian saya adalah Imooji, mereka merupakan Sarana Marketing Online (banyak yang menyebut sebagai “Brosur Digital Interaktif”) yang memudahkan pengguna untuk membuat interaktif “show” yang didesain secara optimal untuk pengguna smartphone untuk melakukan SOFT Selling/Product Education, Pengumpulan Database via Kontes dan Building Marketing Awareness.

Sumber foto: Instagram @youngontop

Keren kan? Jadi, jangan sampai kelewatan YOTNC 2020 nanti ya. Pantengin terus Instagramnya di @youngontop untuk informasi lebih lanjut.

Verham Teguh Kusuma

Member of Rumah Millennials Campus Network from Raharja University. “Banyak bermain, bukan berarti main-main. Di saat bermain, bermainlah sebagai pemain.” ~ @Verham_T_K #VCOREdotTK #KuKutipDariDiriku #SaatnyaHaveFun Mahasiswa di Universitas Raharja, Fakultas Teknik Informatika - Software Engineering.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RM Informations

Press Release
Future Destination
Community Ambassador (soon)
Next Event (soon)
RM Campus Network
RM Community (soon)
RM Contributor (soon)
RM Development (soon)
Archive

Press ESC to close