Never Miss It! Yuk Nonton Film Milly dan Mamet (Ini Bukan Cinta & Rangga)

RumahMillennials.com | Ada yang masih belum menonton film Ada Apa Dengan Cinta 2? Hari gini masih belum nonton??? Eits, aku juga belum menonton kok. Tapi, meskipun kamu belum nonton, tetap bisa lho menikmati suasana di film Ada Apa Dengan Cinta dengan sentuhan yang berbeda karena film ini merupakan spin off karakter dari film Ada Apa Dengan Cinta 1 dan 2. Hayo, yang udah nonton, masa gak mungkin nggak tahu?

Mereka adalah Milly dan Mamet. Dua karakter di Ada Apa Dengan Cinta 2 diceritakan sudah menikah. Tapi, saya yakin kamu penasaran gimana sih Milly dan Mamet sampai seperti ini: menikah dan punya anak di film AADC 2 ini.

Apalagi kalau dilihat dari trailer filmnya, karakter Milly yang masih ada tulalitnya sangat menggemaskan untuk dilihat kembali serta Mamet yang dikenal culun dan pengagum Cinta membuat para penggemar AADC ingin melihat lika-liku kehidupan dan kisah cinta mereka.

Film ini akan memperlihatkan dengan jelas bagaimana kedua karakter ini mengalami pendewasaan meskipun ada beberapa sifat yang tidak bisa hilang. Milly menjadi wanita yang dewasa dan matang meskipun sifat tulalit dan telat mikirnya masih ada.

Mamet juga mengalami perubahan dimana pada saat SMA dia adalah siswa yang culun dan tergila-gila dengan Cinta, sekarang dia menjadi sosok yang gagah walaupun kekonyolannya tidak hilang sepenuhnya.

Latar cerita ini akan bermula pada bagaimana kehidupan rumah tangga Milly dan Mamet. Milly yang telah memiliki satu anak terpaksa mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai Bankir yang membuat Mamet menjadi tumpuan keluarga, dimana dia bekerja di salah satu perusahaan milik mertuanya.

Kemudian, Mamet bertemu dengan teman semasa kuliahnya, Alexandra, yang dulu punya mimpi yang sama dengannya untuk membuat restoran dan mengajaknya untuk menjadi chef di restorannya.

Hal ini yang membuat Mamet bingung dalam menentukan pilihan, karena dia mempunyai hubungan yang kurang harmonis dengan mertuanya, dan di saat yang sama jalannya untuk mewujudkan impiannya berada di depan mata. Pilihan yang diambilnya nanti akan memengaruhi rumah tangganya dengan Milly.

Film ini disutradarai oleh pasangan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia, dimana sebelumnya Ernest sukses dengan karyanya “Cek Toko Sebelah” dan “Susah Sinyal” yang dibalut dengan komedi ringan dan fresh.

Dia bekerja bersama istrinya yang nantinya akan memberikan porsi drama pada Milly dan Mamet, sehingga kita juga akan merasakan naik-turun emosi dari membangun hubungan.

Kalau kita membayangkan pasangan suami-istri membuat film bertemakan komedi romantis, maka karya yang satu ini akan menjadi sebuah tontonan yang sangat layak di tahun ini.

Film ini penuh dengan bintang-bintang besar dimana Dennis Adishwara dan Sissy Prescillia menjadi bintang utamanya, Julie Estelle akan mengisi peran Alexandra, dan akan ada Isyana Sarasvati yang turut bermain juga, serta komika-komika yang juga ikut meramaikan film ini.

Dennis Adishwara adalah salah satu Community Ambassador dari Rumah Millennials, turut bangga film nya Dennis ini mendapat respon yang sangat baik oleh masyarakat. Dimana dihari ke-5 dirilis sudah tembus setengah juta penonton, semoga bisa tembus 1 juta penonton sebelum pergantian tahun 2019.

Jadi, buat sobat millennials yang ingin mengenal lebih dalam karakter Milly dan Mamet atau yang masih belum move on dari Ada Apa Dengan Cinta 2, atau yang ingin merindukan suasana AADC 1, saya sangat merekomendasikan kamu untuk menonton film ini. So, what are you waiting for! go grab your ticket and enjoy the movie. (rizky)

Siblings Rumah Millennials

Saya adalah mahasiswa tingkat akhir jurusan Hubungan Internasional Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta. Bidang yang saya minati adalah Politik, Keamanan, Hubungan Internasional, Filsafat, Agama, Lingkungan, Pendidikan dan Pengembangan kepemudaan. Memiliki passion dalam menulis artikel dan membaca buku. Beberapa bulan lalu bergabung di Rumah Millennials dan menjadi Kepala Bidang Riset dan Pengembangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *