Cerita Kita Serunya Jadi Relawan #Ngemill

JAKARTA – RumahMillennials.com | Yo sobat millennials, berhubung ini bulan Desember, bulannya “Relawan”, saya dan salah satu siblings Rumah Millennials, Rizky Ridho mau bercerita nih soal kegiatan relawan.

Di video sebelumnya, berbagai penggiat relawan dari bidang yang bermacam – macam udah kasih kamu alasan kenapa generasi millennials harus ikut kegiatan volunteer dan apa keuntungannya.

Selain mereka – mereka yang juga ngajakin kamu ikut kegiatan volunteer, saya dan Ridho juga mau berbagi cerita tentang pengalaman ikut kegiatan relawan, keuntungan nyata yang kita rasakan, dan kenapa sih kamu selagi masih muda harus ikut kegiatan relawan.

Intinya, ikut kegiatan relawan itu super duper asik dan bikin hidup lebih berwarna. Kalo gak ikut kegiatan volunteer tuh, hidup kayak sayur tanpa garem, hambar a.k.a bosen! Kita berdua dan seluruh siblings termasuk founder Rumah Millennials adalah volunteer disini.

Artikel dan video yang kamu lihat sekarang, adalah karya yang berbasis sukarela. Ini contoh nyata karya yang dibuat dari seorang penggiat relawan.

Seru kan, di komunitas atau organisasi volunteer kita bisa bikin karya kayak gini? Nah buat cerita lebih lanjut keseruan kita jadi volunteer, mending nonton aja deh video pertama #NGEMILL (NGEbahas MILLennials sambil NGEMIL)

Journalist and Publication Coordinator at Rumah Millennials
The man who love to share about interesting and unique story of Indonesia as well as youth development through youth organization community. Currently, Audi started his career as public speaker in radio and being freelance MC and Moderator for several events

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *