[EVENT] TopKarir Expo 2018

[EVENT] TopKarir Expo 2018

JAKARTA – RumahMillennials.com | Pengangguran di Indonesia merupakan permasalahan yang serius dan harus segera diatasi. Menurunkan angka pengangguran di Indonesia bukanlah tanggung jawab Pemerintah saja. Untuk itu TopKarir Indonesia, Portal Karirnya Anak Muda Indonesia, hadir untuk membantu Pemerintah mengurangi angka pengangguran dengan memfasilitasi anak muda Indonesia mengembangkan karirnya melalui informasi lowongan pekerjaan, lowongan magang, pelatihan, beasiswa, tips karir, dan kewirausahaan yang dapat diakses dengan mudah.

Pada tahun ini, TopKarir mengadakan Job Fair pertama kalinya untuk membantu generasi muda Indonesia mengembangkan karir, di Gedung Smesco Indonesia. Acara ini diselenggarakan oleh TopKarir berkolaborasi dengan Young On Top. TopKarir Expo 2018 Job Fair Anak Muda Indonesia menargetkan kehadiran 3,000 anak muda setiap harinya selama diselenggarakan acara.

TopKarir Expo 2018 Job Fair Anak Muda Indonesia di selenggarakan atas inisiatif TopKarir untuk membantu pencari kerja yang ingin segera mendapatkan pekerjaan dan pihak perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja muda berbakat untuk membantu mengembangkan bisnis.

TopKarir Expo 2018 Job Fair anak muda Indonesia akan dilaksanakan pada tanggal 16-17 November 2018 di Gedung Smesco Indonesia. Acara ini akan dihadiri oleh perusahaan-perusahaan ternama yang membuka kesempatan karir untuk pencari kerja muda.

Selain berkolaborasi dengan komunitas anak muda Young On Top, TopKarir turut bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan besar dan juga Pemerintah guna memaksimalkan acara TopKarir Expo 2018.

Tentang TopKarir Indonesia
TopKarir adalah portal karir yang ditujukan bagi anak muda Indonesia dengan menawarkan beragam pilihan pengembangan karir, mulai dari puluhan ribu informasi terkait kesempatan kerja (magang, pekerjaan tetap maupun pekerjaan paruh waktu), beasiswa kelanjutan pendidikan, pelatihan dan sertifikasi serta informasi terkait kewirausahaan.

Pendirian TopKarir didasari atas kesamaan visi antara para Pendiri dengan Tim Penasihat, Andy F. Noya, Billy Boen, dan Bayu Janitra dalam mendorong potensi anak muda Indonesia untuk dapat meningkatkan daya saing mereka di dunia kerja maupun dunia kewirausahaan.

Edu. Board Games Designer

Founder Demeira Nusantara
(Board Games Studio)
www.demeira.com
Follow @DemeiraPlay (IG/FB/Tw)

Inisiator Replay Indonesia
(SDGs Board Games Movement)
www.ReplayID.com
Follow @ReplayID (IG/FB/Tw)

Team Hore Redaksi RumahMillennials.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *