90 Tahun Pemuda Indonesia Bersumpah! Apa Makna Sumpah Pemuda Bagi Generasi Millennials?

RumahMillennials.com | Selamat Hari Sumpah Pemuda, Sobat Millennials! Kami dari siblings Rumah Millennials, ingin mempersembahkan sebuah karya dimana para generasi millennials dan sedikit generasi x, memaknai sumpah pemuda dan apa yang bisa kita lakukan sebagai pemuda untuk berkontribusi demi Indonesia lebih baik. Sesuai dengan tagline kami, kami berharap sobat millennials, putra-putri Indonesia semakin BERDAYA, BERKARYA, BERMAKNA.

 

View this post on Instagram

 

#SumpahMillennials Kami, Generasi Millennials Indonesia Bersumpah Untuk : Mengembangkan minat, bakat dan potensi diri dengan menjunjung nilai integritas, inovasi, dan kreativitas demi mengukir prestasi yang membanggakan bagi Ibu Pertiwi. Kami BERDAYA! Menjadi teladan dalam produktivitas karya, menjaga kearifan lokal, konstruktif, kontributif dan kolaboratif dalam mengambil peran untuk lingkungan sekitar. KAMI BERKARYA! Meneruskan perjuangan pendiri bangsa untuk selalu berusaha menjaga kebermanfaatan dan memberi arti bagi kehidupan sesama umat manusia. KAMI BERMAKNA! Disusun oleh Taufan Akbari (Founder Rumah Millennials, 27 Oktober 2018). SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA 28 Oktober 2018! #SumpahPemuda #SumpahMillennials #RumahMillennials #Berdaya #Berkarya #Bermakna ??

A post shared by ??Rumah Millennials ?? (@rumah.millennials) on

Yuk berjejaring dengan kami lewat:
Instagram: @rumah.millennials
Facebook: Rumah Millennials
Website: rumahmillennials.com

 

Audi Rahmantio

Journalist and Publication Coordinator at Rumah Millennials The man who love to share about interesting and unique story of Indonesia as well as youth development through youth organization community. Currently, Audi started his career as public speaker in radio and being freelance MC and Moderator for several events

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RM Informations

Press Release
Future Destination
Community Ambassador (soon)
Next Event (soon)
RM Campus Network
RM Community (soon)
RM Contributor (soon)
RM Development (soon)
Archive

Press ESC to close