Cantik Natural Alami Dari Dalam

Cantik Natural Alami Dari Dalam

JAKARTA – RumahMillennials.com | Bagi seorang wanita memiliki kulit yang sehat dan cantik adalah sebuah kebutuhan. Tak heran jika saat ini banyak produk-produk perawatan kulit yang ada dipasaran. Mulai dari produk luar negeri sampai produk dalam negeri. Mulai dari yang berbahan kimia sampai yang berbahan natural. Produk berbahan natural inilah yang banyak diminati oleh para wanita, karena untuk perawatan kulit bahan natural lebih direkomendasikan. Tetapi sering kali kita terlena oleh kata “Natural” yang ada di kemasan produk.

Berawal dari rasa penasaran pada sebuah sabun yang berlabel “Natural Apel” tetapi tidak mengandung apel sama sekali, membuat Nadya Saib termotivasi membuat sebuah produk yang memiliki arti “Natural” sebenarnya. Nadya Saib adalah Founder dan Co-CEO dari Wangsa Jelita sebuah produk kecantikan yang berbahan natural. Memulai usaha pada tahun 2008 dan menjadikan sabun natural apel yang memiliki kandungan apel adalah produk pertamanya.

Mengenalkan produk kepada lingkaran terdekat seperti teman dan keluarga menjadi strategi awal penjualan Wangsa Jelita. Sampai pada tahun 2014 barulah Wangsa Jelita merambah penjualan melalui social media. Wangsa Jelita lebih dikenal sebagai social entrepreneur karena memiliki kerjasama dengan petani bunga mawar, dimana Wangsa Jelita membuat sabun yang mengandung bahan bunga mawar. Tidak hanya sabun, sampai saat ini Wangsa Jelita sudah memproduksi produk-produk perwatan kulit dan tubuh lainnya yang tentunya berbahan natural.

Penjualan Wangsa Jelita saat ini tidak hanya melalui website saja, tapi sudah tersedia secara offline dan tersedia di market place. Wangsa Jelita sebagai produk dapat membantu kita memiliki kulit yang cantik dan sehat. Nadya Saib sebagai entrepreneur memberikan motivasi terhadap wanita lainnya untuk terus berkarya dan saling memberdayakan manusia.(ninis)

Master of Ceremony,
Journalist of RumahMillenials.com

Email : inurcahyanii(at)gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *