We The Youth Vol.6: Semangat Nasionalisme Generasi Muda

We The Youth Vol.6: Semangat Nasionalisme Generasi Muda

JAKARTA – RumahMillennials.com | Bulan agustus merupakan bulan yang bersejarah bagi Bangsa Indonesia karena kita bersama-sama merayakan kemerdekaan Bangsa Indonesia. Sebagai generasi millennials ada banyak cara untuk menunjukan rasa nasionalisme terhadap bangsa, salah satunya dengan tidak mengkhianati perjuangan para pejuang kita dimasa lampau. Hal ini disampaikan oleh Menko Kemaritiman Republik Indonesia, Bapak Luhut Binsar Pandjaitan dalam acara We The Youth Volume 6.0 sabtu, 11 Agustus 2018.

Bapak Luhut menyampaikan cara termudah untuk menunjukan rasa nasionalisme dengan cara menjaga warisan perjuangan para leluhur bangsa. Kerjasama tim untuk membela negara merupakan salah satu warisan yang harus kita jaga dan lestarikan. Selain itu Bapak Luhut juga mengajak generasi muda agar selalu bangga untuk menggunakan produk-produk buatan dalam negeri.

Dalam acara We The Youth Volume 6.0 yang diadakan di XXI Epicentrum Jakarta juga menghadirkan komedian Ge Pamungkas. Bagi Ge yang berada pada lingkungan industri kreatif, selalu memberikan dan menjaga materi-materi agar selalu positif adalah cara untuk menunjukan rasa nasionalismenya.

Acara ini dihadiri banyak anak muda yang bangga, mempunyai harapan dan ingin berkontribusi untuk perkembangan bangsa Indonesia. Sudah bukan zamannya anak muda terus mengeluh dengan kondisi bangsa saat ini, karena sudah saatnya anak muda mempertanyakan “apa yang sudah saya berikan untuk Indonesia”. Tumbuhkan terus rasa cinta tanah air, gunakan apa yang bisa kita gunakan, dan mari bersama-sama membangun Indonesia.(ninis)

Master of Ceremony,
Journalist of RumahMillenials.com

Email : inurcahyanii(at)gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *