STIKes Medistra Merayakan Ulang Tahun Ke-16 Dengan Jalan Sehat Bersama

STIKes Medistra Merayakan Ulang Tahun Ke-16 Dengan Jalan Sehat Bersama

JAKARTA – RumahMillennials.com | Tepat pada tanggal 10 Juli 2018, Sekolah Tinggi Kesehatan Medistra (STIkes Medistra) merayakan ulang tahun yang ke-16 dengan tema ‘Perfect Anniversary’ . Tema tersebut merupakan singkatan dari Performance, Fabulous, Entertain of Medistra Anniversary. Acara ini menampilkan persembahan dari para mahasiswa Medistra yang lebih spektakuler dari sebelumnya dengan mengusung nuansa kesehatan. Terlihat ada beberapa mahasiswi yang dijadikan maskot dengan dandanan ala suster, bidan , dan profesi dibidang kesehatan lainnya.

Acara ulang tahun ke-16 STIkes Medistra dibuka dengan pemotongan kue ulang tahun dan pelepasan balon . Kemudian ada penampilan senam poco – poco yang ditampilkan oleh mahasiswi-mahasiswi dari berbagai fakultas.

Kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat bersama sepanjang Jalan Mutia 88, Bekasi. Mahasiswi – mahasiswi terlihat antusias dan semangat sepanjang jalan sehat dengan meneriakkan yel – yel masing – masing kelas. Dijalan sehat ini mahasiswi akan berhenti di tiga pos dan harus menjawab tantangan yang diberikan panitia seperti meneriakkan yel – yel dengan semangat dan menjawab pertanyaan.

Setelah jalan sehat, semua mahasiswi berkumpul di aula STIKes Medistra untuk mendengarkan sharing session bersama dua alumni STIKes Medistra yaitu Enge Anggraini (alumni 2006) dan Saepulloh (alumni keperawatan 2014). Acara ditutup dengan penampilan musik yang dipersembahkan oleh Barra Razan.

Di ulang tahun yang ke-16, Marwah, mahasiswi semester dua yang juga ketua panitia acara tersebut mengatakan “sejak berdiri 16 tahun yang lalu, STIKes Medistra telah melahirkan lulusan – lulusan hebat dibidang keperawatan dan kebidanan. Banyak dari kami yang sudah bekerja di berbagai lembaga kesehatan pemerintah dan swasta. Bahkan ada yang buka klinik sendiri”.

Marwah juga mengungkapkan harapannya untuk STIKes Medistra. “Semoga STIKes Medistra semakin jaya, mahasiswa lulusannya lebih berprestasi dan bisa mengabdi ke masyarakat”.(audi)

Journalist and Publication Coordinator at Rumah Millennials
The man who love to share about interesting and unique story of Indonesia as well as youth development through youth organization community. Currently, Audi started his career as public speaker in radio and being freelance MC and Moderator for several events

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *