[EVENT] How To Be Successful With Your Passion Through Great Personal Branding

[EVENT] How To Be Successful With Your Passion Through Great Personal Branding

JAKARTA – RumahMillennials.com | Passion adalah kegemaran atau keinginan yang selalu kita lakukan, Setiap orang pasti memiliki passion dalam dirinya sendiri. Namun tak semua orang dapat bekerja sesuai dengan passion-nya. Yang ada malah mereka memaksa dirinya sendiri untuk berkarir di bidang kerja yang tidak mereka sukai. Padahal, bekerja sesuai passion itu bisa membuat hidupmu bahagia.

Kebahagiaan yang kamu rasakan jika bekerja sesuai passion adalah kamu menikmati pekerjaanmu bukan sebagai tugas, melainkan menjalankan hobimu. Kamu akan merasakan bahwa hidupmu bukan untuk dituntut mengejar target, melainkan mengerjakan apa yang kamu inginkan.

Ini nih kebahagiaan paling menyenangkan jika kamu bekerja sesuai passion. Jika sebelumnya kamu diragukan bisa bekerja dengan passion yang kata mereka tidak menjanjikan karir, maka saat kamu berhasil membuktikannya, saat itulah orang akan kagum denganmu. Oleh karena itu perjuangkanlah passion-mu, dijamin kamu akan memperoleh hasil membanggakan jika kamu serius menjalankan prosesnya.

Melihat hal tersebut, Lumiere Production dari mahasiswa Public Relation Unervistas Mercubuana akan menggelar event bertajub “PR GOT TALENT” pada Sabtu, 14 Juli 2018 bertempat di auditorium Tower Lantai 7 Universitas Mercu Buana, mulai dari pukul 08.00-13.00 WIB.

Event ini digelar dengan tujuan memberikan wadah bagi para generasi muda yang ingin menuangkan segala bakat, ide kratif, dan passion yang dimiliki. para peserta yang mendaftar juga berhak mengikuti kompetisi yang diselenggarakan. Dalam kegiatan ini para peserta akan mendapat berbagai materi terkait dengan bagaimana potensi diri dapat di ekspresikan melalui seni komunikasi.

 

Para narasumber yang dihadirkan juga tidak main-main. Antara lain Charles Bonar Sirait, seorang Professional Public Speaker yang sudah sangat kompeten dalam bidangnya. Selain itu Charles Bonar Sirait juga memiliki sekolah yang bernama CBS School.

Muhammad Haikal Putra, seorang Aktor dan Runner Up AFI 2. Adapun bintang tamu yang akan menghibur adalah Quincy Jordan, Vocalist Lalahuta, beserta Patricia Gabriella yang merupakan salah satu Finalis Indonesian Idol 2018.

“kami memang sengaja menghadirkan pembicara yang sudah expert di bidangnya masing-masing sehingga peserta nantinya bisa mendapatkan ilmu yang berbeda dari masing-masing pembicara” ujar ketua Lumiere production.

Doorprize dan Uang jutaan rupiah telah menunggu kalian di “PR GOT TALENT 2018”
Jika tertarik, anda dapat segera follow instagram @Lumiere_Production atau lumiere.production@gmail.com

Edu. Board Games Designer

Founder Demeira Nusantara
(Board Games Studio)
www.demeira.com
Follow @DemeiraPlay (IG/FB/Tw)

Inisiator Replay Indonesia
(SDGs Board Games Movement)
www.ReplayID.com
Follow @ReplayID (IG/FB/Tw)

Team Hore Redaksi RumahMillennials.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *