Pandangan Prilly Latuconsina Tentang Cowok Zaman Now Yang Suka Main Game

Pandangan Prilly Latuconsina Tentang Cowok Zaman Now Yang Suka Main Game

JAKARTA – RumahMillennials.com | Prilly Latuconsina secara blak – blakan berbicara mengenai kids zaman now, terutama para cowok-cowok yang terlalu sibuk bermain game ketimbang memperhatikan perempuan sekitarnya.

Dalam acara Future Destination 3.0 yang diselenggarakan oleh Rumah Millennials, Parfi 56, dan Pusbangfilm Kemendikbud, Prilly dalam sesi talkshow dan dalam video vlog bersama salah satu anggota tim jurnalis Rumah Millennials, Audi Rahmantio mengatakan bahwa dia tidak terlalu suka dengan cowok-cowok millennials yang sibuk bermain game dan cuek dengan perempuan sekitarnya.

“Aku sebenernya sebel sama cowo yang suka main game, tapi gak bisa fokus sama hal lain. Jadi cuma main games aja tapi kuliahnya gak dipikirin, memperlakukan cewenya gak bener” kata Prilly.

Hal ini berhubungan dengan bagaimana sikap cowok-cowok di era millennial terhadap perempuan sekitarnya seperti Ibunya atau pasangannya. Prilly menambahkan “Banyak cowok yang hobi main games mikir mendingan gw main games daripada nganterin mamah gw ke rumah sakit. Mendingan gw main game daripada ngabarin pacar gw. Itu contoh-contoh yang tidak baik!”

“Banyak yang memilih games yang sebenernya manfaat kedepannya gak tahu, daripada memuliakan perempuan disekitarnya”

“Tapi kalo misalnya tapi tetep nganterin mamahnya, tetep bisa berbakti sama mamahnya, tetep bisa ngabarin pacarnya, tetep bisa ngajarin adeknya belajar, itu gak apa-apa”

“Kalo misalnya main game terus gak ngelakuin apa-apa, jangan nyalahin perempuan kalo dia mutusin kamu karena kebanyakan main game. Jangan bilang perempuannya gak perhatian atau complicated”

Dari sudut pandang Prilly, sebenarnya gak apa-apa kalau kamu memang hobi main game, asalkan peduli dan perhatian dengan perempuan sekitar kamu. Tidak seharusnya sikap cowo millennials apatis dengan perempuan sekitarnya hanya karena bermain game.

Jadi, sobat millennials yang hobi main game, hayo sudahkah kamu memperhatikan perempuan sekitar kamu dan memperlakukannya dengan baik? Gak usah pacar dulu deh, Ibu kamu dulu aja lebih diperhatikan. Main game boleh, tapi harus tahu waktunya dan harus peka terhadap lingkungan sekitar. (audi)

Public Relation at Rumah Millennials

Content creator on Youtube who share about interesting and unique story of Indonesia and also passionate with public speaking amd youth development

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *