Premiere Film Revan dan Reina Tayang, Begini Ceritanya

Premiere Film Revan dan Reina Tayang, Begini Ceritanya

JAKARTA – RumahMillennials.com | Film ala remaja Revan dan Reina akhirnya mengadakan Gala Premiere pada Senin, 26 Maret 2018 kemarin, bersama dengan suluruh artis-artis utamanya. Gala Premiere ini berlangsung di XXI Epiwalk Rasuna Said Jakarta Selatan. Kabarnya film Revan dan Reina ini akan dirilis di bioskop pada 29 Maret 2018 nanti.

Seperti pada film remaja pada umumnya, film ini mengisahkan tentang kisah percintaan segitiga dengan segala konfliknya. Revan yang diperankan oleh Bryan Domani bersahabat sejak kecil dengan Reina (Angela Gilsha) karena rumah mereka yang bertetangga. Revan masih duduk dibangku SMA disekolah Tunas Muda dan Reina mahasiswi Hukum Universitas Indonesia.

Karena keduanya sering bertemu, bermain, bahkan keluarganya juga sudah sangat dekat, keduanya merasa nyaman, dan mereka memutuskan untuk berpacaran. Sebelum mereka berpacaran, cinta pertama Reina sewaktu SMA yang bernama Fabian (Irsyadillah) meninggalkannya tanpa penjelasan dan pergi ke Jerman.

Beberapa tahun kemudian, Fabian kembali ke Indonesia dan beberapa kali menemui Reina tanpa sepengetahuan Revan. Tujuan Reina mau menemui Fabian adalah ingin meminta penjelasan kenapa dulu Fabian pergi begitu saja.

Tapi tetap saja Fabian tidak menjelaskan apapun. Fabian tidak mampu menjelaskan yang terjadi padanya kepada Reina. Reina merasa waktunya terbuang sia-sia dan kesal lalu memutuskan untuk pulang kerumah.

Pernah suatu ketika Revan dan Reina berencana ingin bertemu disebuah halte. Namun, karena Dira (teman sekolah Revan) tiba-tiba pingsan, membuat Revan terlambat menemui Reina karena harus membawanya ke Rumah Sakit dahulu.

Reina menunggu hingga malam dihalte itu dan beberapa orang pria mengganggunya dan mencoba menggoda. Reina mencoba minta tolong, namun tak satu orang pun ada disana saat itu, namun Fabian tiba-tiba hadir dan menghajar pria-pria itu.

Reina diantar pulang oleh Fabian. Sepanjang perjalanan, Reina senyum-senyum merasa bahagia akan mantan yang belum bisa dilupakannya itu. Fabian memang telah memberi kenangan yang indah buatnya.

Revan yang telah selesai mengurusi Dira, akhirnya Ia ke halte menemui Reina, dan tidak ada lagi Reina disana. Lalu Revan pergi kerumah Reina. Didepan rumah, Revan melihat Reina dan Fabian saling berhadap-hadapan tampak romantis, Reina mengucapkan terimakasih sembari mengelus wajah Fabian.

Revan merasa terbakar cemburu dan memutuskan untuk pulang kerumahnya dengan motor merah andalannya. Kepergiannya itu, dilihat oleh Reina sehingga Ia merasa bersalah.

Beberapa hari kemudian, dengan kedewaasaan Revan meminta maaf kepada Reina, juga sebaliknya. Mereka baikan.

Dira mengundang Revan dan teman-temannya ke acara ulang tahun Dira. Revan mengajak Reina kesana. Revan sebelumnya tidak tahu kalau Dira adalah adik Fabian, mantan kekasih pacarnya. Diacara ulang tahun itu, tebongkar semuanya bahwa Dira mengatakan Reina pernah kerumahnya untuk bertemu abangnya Fabian.

Ibu Dira juga mengatakan bahwa Fabian akan bertunangan dengan Neisha. Neisha adalah wanita yang sering Reina lihat menelpon Fabian jika mereka sedang bertemu. Hati Reina, juga hati Revan remuk seketika. Nah, mau tau kisah selanjutnyaaaaa?? Langsung tonton aja yukkk…. (DORE)

Partnership Division di Rumah Millennials
Alumni Universitas Sriwijaya
Seorang Karyawan Swasta
Anggota Komunitas Mata Kita Region Jakarta
Travel blogger

Teacher Volunteer di Non Government Organization Global Peace Foundation Indonesia dalam bidang pengembangan masyarakat secara khusus anak-anak dalam pendidikan non formal Bahasa Inggris, juga menumbuhkan rasa kepercayaan diri anak-anak rusun bahwa mereka juga mampu bersaing dengan anak-anak yang sedang atau telah mendapatkan fasilitas dan pendidikan yang lebih baik.

Facilitator Volunteer di Wahana Visi Indonesia, yang bergerak dalam perlindungan anak-anak rusun terhadap kekerasan.

Sangat tertarik dengam issue kemanusiaan dan pengembangan masyarakat.
Menyukai dunia petualangan dan sangat bangga dengan alam Indonesia yang begitu indah.
Hobby mendaki gunung dan terlatih bernyanyi paduan suara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *