Film “Revan & Reina” Tontonan Wajib Para Cowok

Film “Revan & Reina” Tontonan Wajib Para Cowok

JAKARTA – RumahMillennials.com | Habis “Dilan & Milea” (di film Dilan 1990), lanjut “Ditto & Ayudia” (di film Teman Tapi Menikah), hari ini dapat undangan nonton Gala Premier Film “Revan & Reina”. Oh iya, Desember nanti akan ada film “Milly & Mamet”, yang merupakan spin off dari AADC Universe.

2018 ini muncul banyak Icon Pasangan muda yang diangkat dalam Film, melanjutkan “Galih & Ratna” dan ” Cinta & Rangga” yang tahun 2017 & 2016 lalu dimunculkan kembali.

Sekarang saya mau ngomongin film “Revan & Reina” yang kemarin malam menggelar Gala Premier. Film adaptasi dari novel laris yang ditulis oleh Christa Bella, yang katanya sudah dibaca 8 juta pembaca ini. banyaknya pembaca ini, menjadi sangat wajar kalau novel ini diangkat menjadi sebuah film.

Banyak Plot Twist yang dimasukkan dalam cerita, membuat penonton yang belum baca novelnya seperti saya penasaran sampai akhir film. Nggak ketebak ceritanya, ada beberapa kejutan disana. Ceritanya ngalir dengan baik, komposisi gambarnya juga apik.

Sedikit spoiler,
salah satu kejutan dalam film ini buat saya adalah adanya cerita tentang penyakit Thalassemia disana. Buat saya yang aktif juga dipergerakan sosial BLOOD FOR LIFE Indonesia, sebuah peer besar untuk mensosialisasikan Thalassemia ini.

Semoga semakin banyak yang penasaran dengan Thalassemia setelah nonton film ini, kamu yang ingin tau tentang Thalassemia bisa baca infonya disini.

Salah satu kenikmatan menjadi bagian dari Rumah Millennials ini adalah mendapatkan kesempatan untuk datang ke undangan nobar Gala Premier Film seperti ini. Sayang kali ini nggak banyak “sibling” yang bisa ikutan, padahal masih ada beberapa sisa quota undangan yang diberikan.

Bagi yang sudah nonton film “Dilan 1990”, kamu nggak akan banyak menemukan kata-kata Gombal yang diucapkan oleh Revan kepada Reina. Karena Revan bukan sosok yang seperti itu, disana Revan memberikan banyak sikap yang Lakik banget.

Buat para wanita yang punya pasangan, wajib ajak pasangannya untuk nonton film ini. Buat cowok yang single atau jomblo, wajib nonton Film ini.

Film “Revan & Reina” ini adalah film wajib tonton bagi yang merasa dirinya Cowok atau Lakik. Sekali lagi, buat para Cewek atau Wanita, kamu wajib ajak pasangan mu untuk nonton Film ini. Kalau perlu, kalian yang bayarin filmnya biar dia nonton. Anggap aja investasi masa depan. Hahaha….

29 Maret 2018 nanti, film “Revan & Reina” akan mulai diputar dijaringan bioskop kesayangan kamu. Masih ada waktu buat kalian siap-siap buat ngajak kawan-kawan lain buat nonton bareng, biar makin seru nontonnya.

Oh iya, salah satu juga yang saya suka di film ini adalah, Revan & Reina pakai Helm waktu naik motor.
#iTUH

.Ferdilan 2018.

Edu. Board Games Designer

Founder Demeira Nusantara
(Board Games Studio)
www.demeira.com
Follow @DemeiraPlay (IG/FB/Tw)

Inisiator Replay Indonesia
(SDGs Board Games Movement)
www.ReplayID.com
Follow @ReplayID (IG/FB/Tw)

Team Hore Redaksi RumahMillennials.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *