[DISKUSI] Festival Musik Kian Dilirik – Obsat 201

[DISKUSI] Festival Musik Kian Dilirik – Obsat 201

RumahMillennials.com | Millennials dengan musik dari jaman dahulu sampai saat ini tidak dapat dipisahkan, banyak sekali festival musik yang setiap perhelatannya dipenuhi oleh anak-anak muda ini. Makin kesini Festival Musik kian dilirik, membuat kawan-kawan beritagar mengangkat ini menjadi tema Obsat yang ke 201.

Obsat adalah program diskusi rutin dari situs berita Beritagar.id. Acara ini menjadi wadah diskusi para netizen untuk mengupas peristiwa aktual yang sedang terjadi di Indonesia bersama narasumber yang kompeten di bidangnya.

Obsat, awalnya adalah abreviasi “Obrolan Langsat”, kini menjelma menjadi sebuah jenama sendiri dengan konsep yang sama. Obsat tetap diselenggarakan dengan gaya khas, santai, akrab, dan membumi. Beragam isu hangat bisa dibahas, seperti yang pernah dilakukan selama ini.

Kalau biasanya Obsat dilaksanakan di Jalan Langsat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kali ini Obsat diselenggarakan di Eat & Eat fx Sudirman lantai F5.

Mengangkat penyelenggaraan festival-festival musik di Indonesia mulai dari segi bisnis, perizinan, animo masyarakat, hingga pelbagai suka duka yang dialami musisi Indonesia. Obsat kali ini mengundang beberapa narasumber keren, yaitu:

– Gleen Fredly | Musisi & Ketua Komite KAMI Indonesia 2018
– Dewi Gontah | Presiden Director Java Festival Production
– Ario Dimas | Vice Presiden Marketing Loket.com

Moderator: 
Teguh Wicaksono | Country Head Musical.ly & Co-Founder Sound From The Corner

Seperti bisanya, yang mau ikutan diskusi Obsat ke-201 ini Gratis tetapi tempatnya terbatas. Jadi buat kalian yang tertarik buat datang ke acara ini, buruan daftar ke obsat.beritagar.id (eFka)

Edu. Board Games Designer

Founder Demeira Nusantara
(Board Games Studio)
www.demeira.com
Follow @DemeiraPlay (IG/FB/Tw)

Inisiator Replay Indonesia
(SDGs Board Games Movement)
www.ReplayID.com
Follow @ReplayID (IG/FB/Tw)

Team Hore Redaksi RumahMillennials.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *