Panji Aziz Pratama

Panji Aziz Pratama

Panji Aziz Pratama @panjiaziz, alumni program Indonesia Youth Forum 2014 yang diselenggarakan oleh ISYF dinobatkan sebagai salah satu dari 60 pemimpin muda di dunia usia 18-23 tahun oleh Global Changemakers.. Global Changemakers adalah organisasi independen yang lahir dari program British Council International di tahun 2007. Global Changemakers selama 9 tahun ini telah menjaring para pemimpin muda di dunia untuk disiapkan menjadi pemimpin masa depan yang berkualitas dan memiliki jiwa pembaharu perubahan untuk menciptakan dunia yg lebih baik. Global Changemakers pada tahun 2016 ini telah memilih 60 dari 4000 daftar nama pemimpin muda di seluruh dunia utk diberangkatkan ke Switzerland pada tgl 24-30 Juli 2016 dlm rangka pelatihan inkubasi mengenai leadership, volunteer management & organizational development. Negara yg terkenal dgn coklat & jam tangan kelas dunianya ini menjadi tuan rumah dalam mempertemukan para pemimpin muda dunia dalam acara Global Youth Summit 2016.

60 pemimpin muda terpilih ini berasal dari 30 negara yang rata-rata merupakan CEO & Founder di berbagai gerakan kepemudaan atau organisasi non-profit di negaranya masing-masing. Organisasi yang mereka pimpin bergerak dalam berbagai bidang seperti education, human rights, food sustainability, girl & women rights, climate change, environment, immigration/refugees and social enterpreneurship. Mereka telah memilih untuk bergerak dan memberi kontribusi pengabdian di negaranya masing-masing dalam menciptakan dunia yang lebih baik.

Panji Aziz Pratama yang baru saja dinyatakan lulus dari Universitas Padjadjaran pada 28 Juni 16 lalu terpilih mewakili Indonesia atas inisiatifnya dalam membentuk Istana Belajar Anak Banten (Isbanban) yg bergerak untuk menciptakan akses dan kualitas pendidikan yg lebih baik di pelosok desa Banten. Saat ini Isbanban telah menggerakan 592 relawan muda utk berbagi kpd 455 adik binaan melalui program pengajaran setiap hari minggu di 8 desa yg berlokasi di 7 kabupaten/kota provinsi Banten. Selain itu Isbanban juga memberikan beasiswa berupa bantuan lanjut sekolah bagi anak anak didaerah 3T (terpencil, terluar dan tertinggal) di Banten #Indonesia #Millennials ??
panjiazizTerimakasih Milenials Indonesia ?

Panji Aziz Pratama @panjiaziz, alumni program Indonesia Youth Forum 2014 yang diselenggarakan oleh ISYF dinobatkan sebagai salah satu dari 60 pemimpin muda di dunia usia 18-23 tahun oleh Global Changemakers.. Global Changemakers adalah organisasi independen yang lahir dari program British Council International di tahun 2007. Global Changemakers selama 9 tahun ini telah menjaring para pemimpin muda di dunia untuk disiapkan menjadi pemimpin masa depan yang berkualitas dan memiliki jiwa pembaharu perubahan untuk menciptakan dunia yg lebih baik. Global Changemakers pada tahun 2016 ini telah memilih 60 dari 4000 daftar nama pemimpin muda di seluruh dunia utk diberangkatkan ke Switzerland pada tgl 24-30 Juli 2016 dlm rangka pelatihan inkubasi mengenai leadership, volunteer management & organizational development. Negara yg terkenal dgn coklat & jam tangan kelas dunianya ini menjadi tuan rumah dalam mempertemukan para pemimpin muda dunia dalam acara Global Youth Summit 2016. 60 pemimpin muda terpilih ini berasal dari 30 negara yang rata-rata merupakan CEO & Founder di berbagai gerakan kepemudaan atau organisasi non-profit di negaranya masing-masing. Organisasi yang mereka pimpin bergerak dalam berbagai bidang seperti education, human rights, food sustainability, girl & women rights, climate change, environment, immigration/refugees and social enterpreneurship. Mereka telah memilih untuk bergerak dan memberi kontribusi pengabdian di negaranya masing-masing dalam menciptakan dunia yang lebih baik. Panji Aziz Pratama yang baru saja dinyatakan lulus dari Universitas Padjadjaran pada 28 Juni 16 lalu terpilih mewakili Indonesia atas inisiatifnya dalam membentuk Istana Belajar Anak Banten (Isbanban) yg bergerak untuk menciptakan akses dan kualitas pendidikan yg lebih baik di pelosok desa Banten. Saat ini Isbanban telah menggerakan 592 relawan muda utk berbagi kpd 455 adik binaan melalui program pengajaran setiap hari minggu di 8 desa yg berlokasi di 7 kabupaten/kota provinsi Banten. Selain itu Isbanban juga memberikan beasiswa berupa bantuan lanjut sekolah bagi anak anak didaerah 3T (terpencil, terluar dan tertinggal) di Banten #Indonesia #Millennials ??

A post shared by ??Rumah Millennials ?? (@rumah.millennials) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *