Muh. Reza Zaki

Muh. Reza Zaki

Muh. Reza Zaki, CEO dan Founder Rumah Imperium Sumedang. Sebuah keyakinan yang dilontarkan anak muda dengan visi luar biasa membangun Indonesia. Menyalakan lilin-lilin harapan di desa-desa. Ialah Muhammad Reza Syariffudin Zaki S.H.MA, alumnus Magister Diplomasi Perdagangan Dunia Universitas Gadjah Mada yang kini menggerakkan roda bisnis sosial di Rumah Imperium. Sebuah ruang bagi para pemuda di Sumedang-Jawa Barat untuk bisa meningkatkan kapasitas mereka dalam bidang kepemimpinan.

Rumah Imperium, Zaki menginisiasi berbagai program Beasiswa Rumah Imperium yang terdiri dari Gerakan LingkunganKu Menghafal yang merupakan program Tahsin dan Tahfidz Al-Quran selama 2 tahun bagi pelajar SD, SMP, SMA, dan Mahasiswa.

Zaki membuat Rumah Imperium seperti menjadi terminal atau hub bagi perkembangan generasi muda. Terbukti, salah seorang peserta Sekolah Negarawan, Taufik, didorong untuk mengikuti School for Nation Leader Angkatan I 2015 yang diselenggarakan Yayasan Dompet Dhuafa. Taufik menjadi satu-satunya perwakilan Sumedang dari 50 Mahasiswa Terbaik Seluruh Indonesia turut serta memberikan kebanggaan kepada Kabupaten Sumedang yang dikenal melahirkan banyak tokoh-tokoh besar bangsa ini hingga kini.
#Rolemodel #Youth #Millennials #Indonesia #StandUpMillennials ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *