Gloria Morgen

Gloria Morgen

Gloria Morgen saat ini menjadi social entrepreneur di organisasi sosial yang dibangunnya sejak 28 Oktober 2012, Glow for Indonesia. Dia juga menjadi CEO di bisnis konsultannya, Glow Makers.
Gloria telah memenangkan banyak kompetisi kewirausahaan sosial, menjadi delegasi di beberapa konferensi dan mendapat berbagai penghargaan.
Apa yang dicapainya saat ini, tak semudah membalik telapak tangan. Perjuangan Gloria dimulai dari saat masuk jenjang perkuliahan. Salah mengambil jurusan, tak lantas menjadikannya patah arang.
CEO Lele Food Lelefood merupakan sosial bisnis yang berfokus pada pemberdayaan ibu-ibu di Desa Cimenyan. Tujuan kegiatan itu adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu dan meningkatkan kandungan nutrisinya melalui ikan lele.
Ibu-ibu di Desa Cimenyan mendapat permodalan dan keterampilan untuk mengolah ikan lele menjadi abon, pecel, nugget dan kerupuk lele. Dalam prgram ini dirinya berkolaborasi dengan DInas Perikanan Jabar. #StandUpMillennials #Youth #Indonesia #Millennials

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *